Jelajahi Wisata Terbaru 2024 The Lost World Castle: Simak Ulasan Lengkapnya Mulai dari Lokasi Hingga HTM-nya

Kamis 04-04-2024,19:25 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

2. Spot Foto 3D

Area yang tidak boleh dilewatkan di wisata The Lost World Castle lainnya adalah spot foto 3D. Di sini ada berbagai macam lukisan 3D yang akan menciptakan foto kamu seperti nyata. 

Misalnya seperti lukisan air terjun dan jembatan yang membentang. Kamu berdiri di atas jembatan lalu di abadikan dengan kamera saja, maka hasilnya akan seperti berada di air terjun asli.

Terdapat juga spot foto permadani terbang hingga sayap raksasa. Serta jangan lewatkan juga berfoto di Paradise Gate, yaitu tangga yang tidak berujung.

BACA JUGA : 4 Fakta Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Karacak Garut, Pecinta Alam Wajib Berkunjung

3. Spot Landmark Dunia

Dengan membeli tiket masuk The Lost World Castle, kamu sudah bisa menjelajahi spot ini. Spot Landmark Dunia ini merupakan spot yang paling banyak diminati oleh wisatawan.

Saat kamu masuk akan disambut dengan pepohonan sakura yang indah. Tetapi jika kamu ingin lebih berkesan kamu bisa mencoba baju tradisional luar negeri seperti kimono atau hanbok. Kamu bisa menyewannya dengan harga mulai dari Rp 25.000.

4. Kapal Black Pearl

Spot satu ini merupakan replika kapal bajak laut raksasa yang megah dan indah. Kamu bisa berfoto dari area spot foto Korea dan Jepang untuk bisa mendapatkan latar belakang dengan Kapal Black Pearl secara keseluruhan.

Untuk menjelajahi spot Kapal Black Pearl tidak perlu mengeluarkan biaya lagi karena area ini sudah termasuk tiket masuk The Lost World Castle.

5. 9D Cinema

Tutup petualangan liburanmu di The Lost World Castle dengan menonton film di 9D Cinema. Bisokop dengan teknologi canggih ini sudah dilengkapi dengan efek angin dan air sehingga seolah-olah penonton berada di dalam film.

Untuk menikmati wahana ini, kamu perlu membayar tiket tambahan mulai dari Rp 25.000.

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle

Untuk masuk ke wisata ini, wisatawan perlu membayar tiket sebesar Rp 30.000 per orang. Dengan tiket masuk ini, kamu dapat menikmati semua spot foto di dalam The Lost World Castle.

Kategori :