Wisata Terbaru 2024 Curug Dago Bandung? Nikmati Promo Menarik Wisata Bersejarah Dengan Agoda

Kamis 04-04-2024,03:45 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Bandung merupakan salah satu daerah yang berada di Provinsi Jawa Barat. Daerah ini terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat mempesona.

Mulai dari wisata terbaru 2024 yang memiliki keindahan alamnya sampai dengan wisata yang menyuguhkan sejarah. Hal ini menjadikan banyak wisatawan yang berkunjung ke daerah ini.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang ada di Bandung terkenal akan keindahannya serta sejarahnya. Wisata ini adalah Curug Dago yang memiliki sejarah menarik.

Sebagai salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Wisata Curug Dago menyajikan keindahan alamnya yang mempesona.

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Pengalaman Wisata Terbaru 2024 Gunun Slamet, Nikmati Pesona dan Keindahan Alam Estetik Abis

Terlebih ada sejarah yang terkandung pada wisata ini. Hal ini menjadikan berwisata sambil bersejarah yang menjadi keseruan tersendiri bagi wisatawan.

Terlebih bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini tidak perlu khawatir akan penunjang. Agoda menjadi salah satu platform penunjang bagi wisatawan.

Berikut rekomendasi wisata Curug Dago Bandung yang populer dikunjungi.

Sebagai salah satu wisata paling favorit, Curug Dago terkenal akan pesona keindahan yang sangat menawan. Wisata ini menjadi salah satu tempat favorit wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan.

Lokasi Wisata Curug Dago Bandung 

Bandung merupakan daerah yang terkenal akan wisata hits kekinian yang menawan. Salah satunya adalah Curug Dago yang populer.

BACA JUGA : Ini Lokasi, Jam Operasional, dan Tiket Wisata Terbaru 2024 Kebumen: Pantai Surumanis, Surganya Kota Lawet

Wisata Curug Dago berada di sebelah barat Terminal Dago. Tepatnya wisata Curug Dago berada di Jalan Dagopojok, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung.

Wisata ini mudah diakses oleh wisatawan, terlebih yang berdekatan dengan Terminal Dago. Hal ini menjadikan akses yang mudah menuju tempat wisata ini. 

Daya Tarik Wisata Curug Dago Bandung

Kategori :