Eksplore Wisata Terbaru 2024 Grafika Cikole Lembang: Promo Terbaik Dari Traveloka Bisa Dinikmati Wisatawan

Senin 01-04-2024,13:05 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Daya Tarik Wisata Grafika Cikole Lembang

Sebagai salah satu wisata paling trending yang ada di Lembang yang populer. Wisata ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

BACA JUGA : 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang, Simak Daftar dan Harga Tiket Lengkapnya Disini

Suasana yang tenang serta sejuknya udara menjadikan tempat wisata ini sangat cocok untuk menghilangkan penat. Terlebih setelah bekerja wisata ini cocok untuk dikunjungi.

Tempat wisata ini dikelilingi oleh hutan pinus yang sangat cantik. Rindangnya pepohonan serta sejuknya udara menjadi ciri khas tersendiri dari wisata ini.

Aktivitas di Wisata Grafika Cikole Lembang

Tempat wisata favorit kekinian ini memiliki berbagai macam fasilitas yang dapat dinikmati. Salah satunya yang terkenal adalah penginapannya.

Penginapan di tempat wisata ini sangat Indah dan sejuk. Terlebih dikelilingi oleh hutan pinus yang menambah kecantikan tersendiri.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Wisata Terbaru 2024 Taman Budaya di Solo Spot Bersantai Untuk Rileks dan Healing

Bukan hanya saja menginap, namun banyak aktivitas yang dapat dilakukan di tempat wisata ini. Aktivitas yang sangat populer salah satunya adalah outbond. 

Grafika Cikole memiliki fasilatas permainan yang sangat lengkap. Tak sekadar untuk bersenang-senang, wisatawan akan diajak belajar dalam kegiatan yang dikemas dalam bentuk permainan.

Hal ini menjadikan kegiatan edukatif yang menyenangkan. Banyak pilihan permainan yang dapat dinikmati wisatawan.

Mulai dari flying fox, paintball, zip coaster, turun tebing, jembatan burma, jembatan tali dua, ATV. Serta wisatawan juga bisa memberi makan rusa dan domba yang ada di tempat ini.

BACA JUGA : Tak Kalah Seru, Berikut Rekomendasi 6 Wisata Terbaru 2024 Dekat Perbatasan Kuningan-Cirebon, Cek Disini

Berwisata ke salah satu wisata paling trending ini menyuguhkan keseruan tersendiri. Terlebih berwisata ke tempat ini dengan traveloka menjadikan liburan yang sangat seru.

Banyak promo serta harga yang menarik yang ditawarkan oleh traveloka. Dan ini menjadikan traveloka pilihan yang tepat untuk mendampingi selama berwisata.

Kategori :