Ingin Libur Lebaran di Dunia Air? Wisata Terbaru 2024 Sea World Pilihannya, Dijamin Menyenangkan

Minggu 31-03-2024,03:05 WIB
Reporter : Irfa Khunainah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA-  Libur lebaran tinggal hitungan hari lagi, jika kamu ingin berwisata ke dunia air, maka Sea World bisa menjadi pilihan wisata terbaru 2024 destinasi liburan kamu yang menyenangkan.

Mengunjungi wisata terbaru 2024 bernuansa alam maupun wahana air merupakan hal biasa, jika kamu ingin pengalaman liburan yang baru, Sea World bisa dipilih sebagai rencana libur lebaran ini.

Memilih wisata terbaru 2024 Sea World, dijamin kamu dan keluarga akan mendapatkan keseruan dan pengetahuan pula terkait dunia laut, seperti biota laut.

Artikel ini akan membahas terkait libur lebaran ini di Sea World, yang merupakan wisata terbaru 2024 dunia air. Simak hingga akhir sebelum kamu mengunjunginya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bromo Masih Jadi Destinasi Terbaik? Yap Eksotis Dan Cantiknya Panorama Alam Bikin Nagih!

Sea World Ancol

Tempat wisata ini merupakan sebuah wisata yang dibuat dan didesain dengan menampilkan dunia laut sebagai iconnya. Saat hari libur tiba tempat ini menjadi lokasi yang favorit untuk dikunjungi. Seperti pada perayaan libur lebaran idul fitri.

Pada momen libur lebaran Idul Fitri tahun 2024 ini, wisata Sea World juga akan menyambut para pengunjung dengan adanya acara special yang akan dihadirkan.

“Sea World Ancol juga menghadirkan biota baru yaitu Electric Eel, Ikan Pala Haji, Ikan Naso Padang dan Ikan Pari Macan,” kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Sebagai ruang keajaiban bawah laut, Sea World Ancol akan menghadirkan acara spesial libur Lebaran yang menarik pada 5-21 April 2024. Tentu ini akan menjadi kabar gembira untuk kamu yang sudah merencakan akan pergi ke sana.

Pertunjukan

Dalam acara special tersebut, nantinya akan ada pertunjukan Bubble Under The Sea yang menampilkan karakter Sea World dengan pertunjukan langsung pesulap yang menceritakan keajaiban bawah laut dengan beragam biotanya. Kamu bisa menyaksikannya pada pukul 11.30 WIB dan 15.15 WIB di Akuarium Utama, jangan sampai terlewat ya.

Kemeriahan lain juga akan ditampilkan dengan adanya pertunjukan Arabian Under Water yang merupakan kolaborasi penyelam penari dan rampak bedug di dalam air. Pertunjukan ini akan ditampilkan pada pukul 10.40 WIB dan 13.30 WIB.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan para mermaid dapat mengikuti sesi meet&greet loh. Tepatnya pada pukul 11.15 WIB dan 14.15 WIB di area museum Sea World. Bagi kamu penggemar mermaid, pastikan jangan sampai ketinggalan.

Untuk hidangan penghilang lapar, kamu tak perlu khawatir. Pasalnya pengunjung akan dimanjakan dengan aneka makanan dan minuman di Food Festival di depan area Sea World. Terdapat pula hiburan yang diiringi dengan "live music" dan "street magician".

Tak sampai disitu, kemeriahan dan keajaiban Sea World juga bisa dilihat dari adanya Acrobatic Clown with Sea Lion akan hadir di hari kemenangan di Ocean Dream Samudra, yaitu pada pukul 10.15 WIB dan 12.30 WIB di area Pentas Singa Laut.

Di Sea World, kamu juga akan mendapatkan sesi edukasi Eksibit Beruang Madu yang sangat menarik. Selain itu, dapat juga berinteraksi dengan Queen and Little Mermaid di Underwater Theater pukul 12.15 WIB dan 14.45 WIB serta bermain aneka balon warna warni yang unik pada sesi Street Magic Baloon setiap pukul 09.30 WIB, 11.30 WIB, dan 13.30 WIB. Seru bukan?

BACA JUGA : Jangan Bingung, Simak Harga Tiket yang Kamu Perlukan Untuk Berlibur di Wisata Terbaru 2024 Bali

Disamping itu, Jakarta Bird Land juga akan memberikan keajaiban Spesial Interactive Bird Show dengan tema Idul Fitri pada pukul 10.00 dan 13.00 WIB. Petualangan Kawan Jaga Langit Borneo Show akan hadir memukau pengunjung pada pukul 14.30 WIB.

Selama momen libur lebaran Idul Fitri 2024, Atlantis akan memberikan banyak keseruan kepada seluruh pengunjung. Kamu dapat mengikuti berbagai macam permainan yang seru dan menyenangkan, seperti lari matras, tabung bolong, voli raksasa, dan teko ukur yang jika menang, akan mendapat banyak sekali suvenir seperti sepeda Listrik hingga televisi. Tertarik untuk mencoba?

Pada setiap pukul 15.30 WIB aka nada juga Water Fun Dance yang bisa pengunjung lihat. Untuk menambah keseruan di momen libur Lebaran kali ini, akan hadir juga Mendadak Koplo dan El Corona akan tampil di Kolam Ombak pukul di 12.00 WIB tanggal 11 dan 13 April 2024. Gimana? Masih ragu buat kesini?

Memilih wisata terbaru 2024 Sea World Ancol sebagai pilihan libur lebaran 2024 bersama keluarga sangat cocok untuk menikmati momen kebersamaan dengan keluarga tercinta, karena ada beragam keseruan dan fasilitas yang tersedia dengan lengkap. Sehingga membuat pengalaman berlibur menjadi lebih berkesan.

Itulah Sea World Ancol, wisata terbaru 2024 dunia air yang bisa dipilih untuk libur lebaran 2024 yang menyenangkan. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Tulungagung Untuk Libur Lebaran, Dijamin Seru Cek Lengkapnya Disini

Kategori :