Manjakan Diri di Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tempat Spa Terbaik di Batam, Tubuh Rileks Pikiran Tenang

Rabu 27-03-2024,19:25 WIB
Reporter : Susi Lestari
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Batam adalah surganya menenangkan hati dan pikiran karena memiliki destinasi wisata terbaru 2024 tempat spa terbaik. 

Banyak orang Singapura yang tengah penat akan menghabiskan waktu untuk dipijat tubuhnya di destinasi wisata terbaru 2024 tempat spa terbaik di Batam. 

Setelah di spa, kemudian turis Singapura akan mulai berkeliling ke beberapa titik destinasi wisata terbaru 2024 Batam lainnya. Jika sudah puas, mereka akan pulang ke negara asalnya. 

BACA JUGA : Indonesia Bangga! Wisata Terbaru 2024: Pulau Nirup Batam Wisata Lokal Bertaraf Internasional, Cek Disini

Sementara orang Singapura sering kesulitan memilih tempat spa di Batam, orang lokal sendiri sudah memiliki daftar terbaik wisata terbaru 2024 spa di Batam. 

Orang lokal yang tinggalnya di Batam asli sudah mengerti keunggulan dan kelebihan dari spa-spa yang ada di daerah mereka. Sehingga muncullah daftar destinasi wisata populer tempat spa terbaik di Batam. 

Daftar yang ada di dalam artikel ini dikutip DISWAY JOGJA dari traveloka.com. Ada lima destinasi wisata terbaru 2024 tempat spa terbaik di Batam. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Menghadirkan Tempat Rekreasi Lengkap untuk Liburan Keluarga

1. Kamaya Spa 

Kamaya Spa terletak di Ruko Penuin Blok E Nomor 1 dan 2, Batam. Pengunjung bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. 

Keunikan dari Kamaya Spa adalah vibe-nya yang mirip seperti di Bali. Kamaya Spa menyajikan suasana vintage dan klasik. Desain interior Kamaya Spa juga dibuat seperti spa-spa yang ada di Pulau Dewata seperti adanya ornamen kayu dan batu murni. 

Keunggulan lainnya dari Kamaya Spa adalah lokasinya yang mudah dijangkau. Kamya Spa berada di seberang Grand Batam dan dekat dengan hotel atau penginapan. 

BACA JUGA : 4 Hotel Unik dan Menarik Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Wajib Menginap Sekali Seumur Hidup

Jika berada di Kamaya Spa, jangan lupa untuk mencicipi beberapa tretment seperti pijat tubuh, perawatan kaki, dan spa badan secara menyeluruh. 

2. Woda Vila & Spa 

Woda Vila & Spa terletak di Jalan Bengkong Laut, Tanjung Buntung, Bengkong, Batam. 

Keunikan dari tempat spa ini adalah buka setiap hari. Jadi pengunjung bisa datang sepuasnya tanpa takut WOda Vila & Spa tutup. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Surganya Belanja Mewah di Bandung, Cocok untuk Berburu Baju Lebaran Kelas Atas

Keunikan selanjutnya dari Woda Vila & Spa adalah tersedia paket spa untuk pasangan. Paket spa tersebut adalah Aloe Vera Sensation dan Wine Indulgance. Paket spa untuk pasangan bisa dilakukan di kamar berdua. 

Selain paket pasangan, pelanggan juga bisa memesan treatment lainnya seperti Green Tea Spa, Lava Lulur, dan Balinese Aromatic Message. 

3. Thai Best (House of Thai Massage) 

Seperti jargonnya, Thai Best memberikan kepastian bahwa tempatnya menawarkan spa asli Thailand tanpa perlu jauh-jauh ke negara aslinya. 

BACA JUGA : 4 Kafe Bernuansa Alam yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung karena Unik dan Menarik

Thai Best memiliki home teater yang bisa disetel saat pelanggan sedang dipijat oleh terapis. Selain home teater, keunggulan Thai Best juga terletak pada produk buatan sendiri atau home made yang bisa dibeli. 

Beberapa produk buatan Thai Best adalah minyak cendana, minyak serai surgawi, dan minyak kamboja. 

4. Kalea Spa 

Kalea Spa adalah tempat spa yang memiliki lokasi strategis yakni berada di Blok A 2, Nomor 6-7, Batam Centre, Taman Baloi, Batam. 

BACA JUGA : Sensasi 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jajanan Kaki Lima di Bandung yang Wajib Dicoba, Rasa Enak Harga Murah

Lokasi Kalea Spa dapat ditempuh hanya lima menit dari Terminal Feri Batam Center. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir tidak mendapatkan transportasi ke Kalea Spa karena tersedia banyak. 

Ada satu layanan paling spesial yang dihadirkan Kalea Spa yakni Indulgensi Spa. Jika memesan layanan spesial ini, pelanggan dapat menikmati spa dengan bahan-bahan organik dan alami dari Nusantara. Menarik sekali bukan? 

5. Tea Tree Spa 

Tea Tree Spa memiliki desain interior yang unik. Ketika memasuki gerbang pintu masuknya akan terasa sekali seperti di Bali. 

BACA JUGA : 4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Surganya Belanja Mewah di Bandung, Cocok untuk Berburu Baju Lebaran Kelas Atas

Gerbang Tea Tree Spa dibuat dari kayu dengan ukiran khas Bali. Berada di Tea Tree Spa seperti menginap di hotel bintang lima yang ada di Pulau Dewata. 

Ada banyak sekali jenis pilihan spa di Tea Tree Spa. Salah satu yang paling terkenal adalah lulur alpukat. Selain lulur alpukat, ada pula spa menggunakan berbagai variasi teh, pijat coklat, dan sebagainya. 

Demikianlah ulasan mengenai destinasi wisata terbaru 2024 tempat spa terbaik di Batam. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk sesekali memanjakan diri sendiri dengan menikmati pijatan demi pijatan di tempat spa terbaik. (*) 

Kategori :