Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pantai Menganti: Liburan Seru Bersama Keluarga Saat Lebaran Idul Fitri

Minggu 24-03-2024,07:25 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Tempat ini sangat di rekomendasikan untuk berswafoto ria.  Karena pemandangannya yang indah, apalagi saat matahari terbenam di ufuk barat. 

Maka dari itu, tempat ini sangat wajib dikunjungi oleh para penikmat senja. Terlebih sangat cocok untuk dikunjungi saat libur lebaran bersama keluarga tercinta.

3. Aktivitas Wisata Pantai Menganti

Selain menikmati keindahan alamnya, wisata favorit untuk libur lebaran ini juga menawarkan berbagai aktivitas wisata yang menarik. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan seperti berjemur, berenang, atau bermain voli pantai. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Purwokerto di Hutan Pinus Limpakuwus, Nikmati 7 Aktifitas Menarik Disini

Bagi yang menyukai petualangan, tersedia juga kegiatan snorkeling atau menyelam. Hal ini dilakukan untuk mengeksplorasi kehidupan bawah laut yang kaya akan keindahan alaminya.

Tidak hanya menawarkan keindahan alam, Pantai Menganti juga menyuguhkan berbagai kuliner khas daerah yang lezat. Para pengunjung dapat menikmati hidangan laut segar seperti ikan bakar, cumi goreng, atau kerang rebus yang disajikan di warung-warung pinggir pantai.

Selain itu, jajanan tradisional seperti es kelapa muda dan sate ikan juga menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung. Maka dari itu pengunjung dapat menikmati kuliner setelah penat beraktifitas.

Bukan hanya itu saja, keindahan pantai ini menjadi salah satu alasan wajib untuk berswafoto. Terlebih dengan view perbukitan yang sangat cantik.

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 di Jepara, Murah dan Nyaman Cocok Buat Liburan Keluarga

4. Fasilitas Pantai Menganti

Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung, di sekitar Pantai Menganti juga tersedia berbagai penginapan mulai dari penginapan murah hingga resort mewah. Selain itu, terdapat juga fasilitas umum seperti toilet, tempat parkir, dan area bermain anak yang memudahkan para pengunjung dalam menikmati liburan.

Libur lebaran akan terasa seru ketika berkunjung ke wisata kekinian libur lebaran Pantai Menganti ini. Terlebih saat bersama keluarga tercinta.

5. Harga Tiket dan Jam Operasional Pantai Menganti

Harga tiket masuk Pantai Menganti Kebumen sangat terjangkau, yaitu hanya Rp20.000 per orang baik untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Sedangkan untuk jam operasional pantai ini dimulai pukul 08.00 sampai 19.00 WIB.

Demikian ulasan tentang wisata terbaru 2024 Pantai Menganti yang buka setiap harinya. Pengunjung akan merasakan keseruan ketika berkunjung saat libur lebaran. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :