8 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits di Bogor? Pas Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Sabtu 23-03-2024,16:55 WIB
Reporter : Irfa Khunainah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA-  Bogor memiliki beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 hits yang bisa dikunjungi saat libur lebaran ini loh. Untuk kamu yang berencana libur ke bogor jangan sampai melewatkan wisata ini.

Beberapa tempat wisata terbaru 2024 hits di Bogor dapat kamu kunjungi bersama keluarga, untuk menikmati keseruan berlibur pada momen perayaan lebaran.

Ada banyak tempat wisata terbaru 2024 hits di Bogor dengan menawarkan berbagai fasilitas dan keindahan alam yang menakjubkan. Sehingga tidak akan membuat kamu menyesal jika berkunjung ke sana.

Artikel ini akan membahas terkait rekomendasi tempat tempat wisata terbaru 2024 hits di Bogor yang bisa dikunjungi saat libur lebaran. Simak hingga akhir sebelum mengunjungnya.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Jawa Tengah Paling Banyak Diminati Saat Lebaran

Berikut beberapa rekomendasi wisata hits Bogor yang bisa kamu datangi:

1. Taman Safari Indonesia

Rekomendasi wisata di Bogor untuk libur lebaran yang pertama ada Taman Safari Indonesia Bogor. Tempat ini memang menjadi destinasi wisata hiburan yang cocok untuk liburan keluarga.

Kamu bisa mengajak keluarga untuk melihat harimau, singa, zebra, dan satwa lainnya berkeliaran dengan bebas di sana. Selain itu, terdapat juga berbagai wahana dan pertujukan dari beberapa binarang.

Fasilitas di Taman Safari Indonesia ini juga lengkap, mulai dari tempat duduk, musholah, kantin, dan sebagainya sehingga kamu dan keluarga akan lebih nyaman berlibur di sini.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor juga menjadi salah satu tempat wisata di Bogor yang populer pada momen libur lebaran. Di dalam wisata ini terdapat banyak taman yang indah dan koleksi tanaman yang sangat menarik.

Selain itu, kebun raya ini juga memiliki herbarium yang sangat menarik untuk dikunjungi saat libur lebaran 2024. Terdapat juga beberapa spot cantik yang bisa kamu ambil untuk berfoto bersama keluarga.

3. Taman Budaya Sentul City

Jika kamu ingin libur lebaran tahun ini dengan menyaksikan keragaman kebudayaan, maka Taman Budaya Sentul City menjadi tempat wisata yang tepat untuk kamu kunjungi bersama keluarga.

Di sana akan ditampilkan berbagai keragaman seni dan budaya Indonesia, yang akan membuat semua pengunjung terpesona.

Selain itu, kamu yang ingin belajar kesenian juga bisa bergabung dalam aktivitas menyenangkan seperti pertunjukan musik, tari, dan seni.

4. Gunung Mas Tea Plantation

Rekomendasi tempat libur lebaran hits di Bogor berikutnya yang bisa kamu kunjungi yaitu Perkebunan Teh Gunung Mas. Tempat ini merupakan wisata yang menawarkan pemandanagan perkebunan teh yang sangat indah.

Jika kamu ingin berlibur dengan merasakan suasa kesejukan pedesaan, maka di sini lah tempatnya. Kamu bisa menikmati suasana pedesaan yang damai dan asri serta mengambil spot foto yang cantik.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kuliner? 6 Rekomendasi Restoran 24 Jam di Bandung Cocok Jadi Tempat Buka Puasa dan Sahur

5. The Jungle Water Adventure

The Jungle Water Adventure juga menjadi salah satu tempat wisata terbaru 2024 hits di bogor yang ramai dikunjungi saat lebaran. Kamu bisa menjadikan wisata ini menjadi pilihan saat libur lebaran nanti.

Wisata ini tidak hanya merupakan sebuah objek wisata air yang menawarkan kolam renang saja, namun juga berbagai atraksi menyenangkan yang mengajak pengunjungnya untuk bertualang, seperti seluncuran air dan wahana air lainnya.

6. Istana Bogor

Ingin berlibur ke tempat sejarah di Bogor? Kamu bisa menjadikan Istana Bogor sebagai pilihannya. Di sana terdapat banyak peninggalan bersejarah yang ada di Istana Kerajaan Bogor.

Bangunan arsitektur istana juga memiliki keunikan dan keindahan yang bisa kamu lihat. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto di sekitar bangunan istana atau melihat koleksi sejarah yang ada di dalamnya.

7. Jungle Land Adventure Theme Park

Selanjutnya, ada Jungle Adventure Theme Park yang bisa kamu kunjungi untuk libur lebaran bersama keluarga tersayang. Di sana kamu bisa melakukan aktivitas menyenangkan dengan keluarga.

Pasalnya Jungle Land Adventure Theme Park ini menyediakan berbagai wahana seperti roller coaster, pendulum, dan wahana air. Tentunya akan membuat libur lebaran kamu dan keluarga menjadi makin seru.

8. Curug Bidadari

Terakhir, kamu dan keluarga bisa berkunjung ke Curug Bidadari saat libur lebaran tahun 2024 yang sudah tidak lama lagi. Di sana kamu bisa menikmati pemandangan air terjun dan mendengarkan suara gemericik air yang menenangkan.

Curug Bidadari merupakan tempat wisata air terjun yang indah dengan keindahan alam yang asri dan hijau. Kamu bisa mengambil spot foto indah untuk diabadikan atau di posting di sosial media kamu.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 libur lebaran yang hits di Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Banyumas? Pas Buat Ngabuburit yang Seru Saat Ramadan

Kategori :