Bogor menawarkan berbagai wisata kuliner terbaru 2024

Selasa 19-03-2024,15:15 WIB
Reporter : Savrida Padri Mustapa
Editor : Syamsul Falaq

Anda dapat mencoba berbagai hidangan seperti sushi, steak, pizza, dan makanan Asia lainnya. Lokasi ini juga cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan kota Bogor.

BACA JUGA : Wali Murid Mengadu ke Kapolres dan Sekda, Protes Soal Kendaraan Berat Masuk Pantura Dalam Kota

5. Restoran dan Kafe di Gunung Geulis

Gunung Geulis merupakan tempat wisata alam yang menawarkan pemandangan yang indah. Pada tahun 2024, Gunung Geulis juga memiliki beberapa restoran dan kafe yang menawarkan hidangan lezat.

Anda dapat menikmati makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan pegunungan yang spektakuler.

Restoran dan kafe di Gunung Geulis menawarkan berbagai hidangan, mulai dari masakan Indonesia, masakan Barat, hingga hidangan penutup yang lezat. 

6. Rumah Makan Saung Kuring

Rumah Makan Saung Kuring adalah tempat kuliner yang terkenal dengan hidangan khas Sunda. Pada tahun 2024, rumah makan ini menawarkan hidangan-hidangan baru yang menggugah selera.

Anda dapat mencoba nasi timbel, pepes, sayur asem, dan masih banyak lagi. Rumah Makan Saung Kuring juga menyajikan suasana yang nyaman dan tradisional, sehingga Anda bisa merasakan kehangatan budaya Sunda. 

Itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 kuliner di Bogor yang wajib Anda coba saat liburan di sana pada tahun 2024. Selamat menikmati kuliner khas Bogor dan jangan lupa mencoba hidangan-hidangan yang menggugah selera. Selamat berlibur! (*)

BACA JUGA : Review Spesifikasi Oppo A18! Performa Hebat untuk Pengalaman Pengguna Lebih Baik

Tags :
Kategori :

Terkait