10 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bengkulu, Wajib Masuk Wishlist Liburanmu!

Selasa 12-03-2024,07:55 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Bengkulu, tempat yang sering disebut sebagai Bumi Raflesia, merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang kaya akan keindahan alam dan destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik.

Bagi para pelancong yang sedang merencanakan liburan di wisata terbaru 2024, Bengkulu adalah destinasi yang wajib dipertimbangkan.

BACA JUGA : Tegal Punya Nih Bos! Baron Hill Guci Wisata Terbaru 2024 yang Bikin Feed Instagram Makin Kece, Cek Ulasannya!

Dijamin, Kamu tidak akan menyesal menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi beberapa wisata terbaru 2024 yang ada disana.

10 Tempat Wisata Terbaru di Bengkulu

Berikut adalah beberapa tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Bengkulu dimana wajib Kamu kunjungi bersama orang terkasih.

1. Pantai Sungai Suci

Wisata terbaru Pantai Sungai Suci menawarkan keindahan ala Tanah Lot di Bali.

Di sini, Kamu bisa untuk menguji adrenalin dengan melewati jembatan kembar yang menghubungkan sebuah pulau kecil dengan pantai Sungai Suci.

BACA JUGA : Mengenal Rekreasi Edukatif di Wisata Terbaru 2024 Kebun Teh Kaligua? Penuh Sejarah dan Banyak Spot Estetik!

Pemandangan deburan ombak yang menghantam bebatuan serta hijaunya pepohonan akan sangat memukau.

2. Suban Air Panas Curup

Destinasi wisata terbaru 2024 ini menawarkan sensasi berendam di sumber air panas yang terletak di kawasan Cawang Baru.

Selain itu, wisata Suban Air Panas Curup ini tidak jauh dari sumber air panas tersebut, terdapat air terjun dengan ketinggian sekitar 90 meter.

Air panas yang diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit ini memiliki air yang begitu bening dan tidak berbau belerang.

Kategori :