Sajikan Beribu Wahana Menarik, Inilah 4 Wisata Terbaru 2024 Sumedang yang Cocok untuk Kamu Kunjungi!

Kamis 07-03-2024,18:55 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Wisata terbaru Taman seribu cahaya adalah sebuah destinasi yang hadir di kawasan Waduk jati Gede, Kabupaten Sumedang dan berada di bukit dengan pemandangan Danau Jati gede yang indah.

Pengunjung bisa menikmati pemandangan, Sumedang yang berbeda dengan pemandangan 360 derajat, sunres maupun sunset dapat dinikmati di sini.

Tersedia area Resto untuk rehat sejenak sambil menikmati pilihan makanan dan minuman. Selain berwisata, juga ada pilihan aktivitas yang dapat dilakukan.

BACA JUGA : Liburan ke Malang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Wisata Terbaru 2024! Harga Mulai 100 Ribuan Liburan Makin Nyaman

Salah satu aktivitas wisata Taman Seribu Cahaya yang bisa dilakukan adalah paralayang ke depan akan banyak fasilitas dan aktivitas yang ditawarkan lagi.

3. Kebun Durian Sangian Bedil

Wisata terbaru Kebun Durian Sangiang Bedil menjadi salah satu destinasi terfavorit dan banyak disukai oleh beragam kalangan masyarakat.

Hal itu terjadi karena Durian yang ada disini memiliki rasa enak, terlebih Kamu bisa memakannya langsung di kebun secara langsung.

Kamu bisa menikmati wisata Kebun Durian Sangiang Bedil yang berada di Sumedang, memiliki luas sekitar 1 hektar, dengan menyuguhkan pemandangan alam yang begitu indah dari tempatnya yang cukup.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Hotel Sekitar Borobudur, Mulai dari 170 Ribuan Menawarkan Pemandangan Indah

Kamu bisa menikmati beragam jenis dan macam-macam durian yang terkenal enak dan memiliki rasa yang legit ketika masuk ke mulut.

Di tempat ini juga terdapat tempat makan atau kafe yang memiliki pilihan menu makan, serta minuman yang beragam dan variasi mulai dari makanan berat, makanan ringan, minuman segar hingga kopi.

Tidak hanya itu saja, di sini juga tersedia sebuah Villa yang berada di bagian bawah dengan suguhkan pemandangan alam yang luar biasa.

Tempatnya pun terkesan nyaman dengan beragam pilihan tipe dan harga yang berbeda-beda.

4. 95 Farm Villa Resto

Terakhir, ada wisata terbaru 95 Farm Villa Resto yang merupakan objek wisata terbaru di Kabupaten Sumedang dan bakal memanjakan para pengunjungnya dengan pesona alam yang indah.

Kategori :