Butuh Modal? kredit Tanpa Agunan 2024 Panin Bank Solusinya, Bunga Mulai 0,88% saja, Simak Ulasannya Disini!

Selasa 05-03-2024,20:15 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Panin Bank juga terkenal memiliki tenor pinjaman yang sangat tidak menekan. Terkadang banyak bank yang memiliki limit tinggi namun terlalu menekan nasabahnya.

Berbeda dengan Panin Bank, bank ini memiliki tenor yang bisa dipilih oleh nasabahnya sendiri. Tenor yang ditawarkan yaitu mulai dari 12 bulan sampai 36 Bulan.

BACA JUGA : Kemudahan Akses Kredit Tanpa Agunan KUR BRI 2024? Pinjaman Hingga Rp 20 Juta Cicilan Cuma 400 Ribu Perbulan

3. Bunga Rendah pada Kredit Tanpa Agunan Panin Bank

Bunga rendah menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan oleh nasabah ketika mengajukan kredit tanpa agunan. Namun nasabah tidak perlu khawatir akan bunga yang ditawarkan Panin Bank.

Panin Bank menawarkan bunga yang relatif rendah untuk nasabah. Terlebih bunga ini disesuaikan dengan tenor pengambilan yang dipilih oleh nasabah.

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% saja sampai 1,29% untuk perbulannya. Bunga ini tergantung tenor yang diambil dalam setiap pinjaman.

Seperti bunga 0,88% untuk tenor waktu pelunasan 12 bulan, bunga 0,99% untuk pelunasan 14 bulan. Sampai dengan 1,29% untuk tenor pelunasan 36 bulan saja.

Namun ada baiknya ketika ingin melakukan pinjaman kredit tanpa agunan agar selalu meneliti terlebih dahulu. Walaupun seperti sudah majunya teknologi dapat diakses melalui online.

BACA JUGA : Butuh Modal Usaha? Manfaatkan Kredit Tanpa Agunan 2024 KSM Mandiri, Syarat Mudah Bunga Rendah Simak Prosesnya!

Demikian rekomendasi pinjaman kredit express Panin Bank yang memiliki bunga rendah. Semoga bermanfaar.(*) 

Kategori :