Tonjolkan Kesan Aerodinamis Mengagumkan? Inilah Mobil Terbaru 2024 Jaguar XE, Siap Guncang Pasar Otomotif!

Selasa 05-03-2024,18:35 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Mesin tangguh tersebut berkolaborasi dengan transmisi otomatis 8-percepatan sehingga mampu memiliki kecepatan 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam 5,1 detik.

Roda mobil memiliki peran penting dalam memainkan karakter penguasaan mobil dengan Velg alloy ringan 19-inci yang dapat diandalkan dengan pengalaman pencengkraman jalan.

Mobil sedan Jaguar XE dibekali dengan bantuan penguasaan yang diinginkan dengan sistem suspensi yang adaptif yang berakibat pada pengoperasian pengendaraan yang stabil.

Desain Interior Mobil Jaguar XE

Masuk ke bagian interior, mobil terbaru 2024 Jaguar XE ini memberi kenyamanan dengan kokpit yang dirancang sangat ergonomis.

Kabin tersebut menawarkan kepada penumpang dengan menyuguhkan kenyamanan dan kemewahan.

BACA JUGA:Cek Sebelum Beli! 5 Fitur Unggulan Mobil Terbaru 2024 Toyota Harrier XU30, Siap Kalahkan Para Pesaingnya

Interior yang didesain dalam mobil Jaguar XE memikat hati serta dilengkapi dengan jaminan keselamatan.

Fitur mobil Jaguar XE ini antara lain adalah fitur Anti-Lock Braking System (ABS), Emergency Brake Assist (EBA), Adaptive Cruise Control, Forward Alert System dan Blind Sport Monitoring System.

Mobil terbaru 2024 Jaguar XE memiliki dua lampu depan xenon di kedua sisinya dengan lampu siang hari (daytime running) LED di bagian bawah.

Profil samping pada Jaguar XE sungguh aerodinamis lebih ditekankan dengan penggunaan desain velg 19-inci.

Dimensi mobil Jaguar XE ini meliputi panjang 4672 mm, lebar 2075 mm serta tinggi 1416 mm.

Jaguar menawarkan XE dengan warna interior yang dapat dicustom sehingga pengguna dapat melakukan pra-pemesanan dengan warna pilihan mereka.

Pengalaman Berkendara Mengagumkan

Mobil sedan ini ditujukan untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan gabungan antara bahan kelas atas dan keterampilan ahli yang jelas.

Pencahayaan interior yang menyejukkan dan atap kaca panoramic dengan electric blinds semakin memperkuat suasana interior.

Kategori :