Ingin Tahu Cara Memutihkan Kulit Dengan Lemon? Yuk Simak Tips dan Trik yang Efektif di Jamin Ampuh

Jumat 01-03-2024,22:05 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

3. Saat semua selesai, Masker Wajah Lemon Madu Oatmeal Anda siap digunakan.

BACA JUGA : Lebih Aman! Berikut Cara Hilangin Jerawat Secara Tradisional Dengan Herbal

3. Masker Lemon dan Madu

 

Ada banyak jenis masker wajah dan salah satu yang terbaik adalah campuran lemon dan madu. Mengapa? Pasalnya campuran madu dan lemon ini cocok untuk semua jenis kulit, baik sensitif maupun kering.

Lalu bagaimana cara membuat masker wajah lemon dan madu? Pertama, siapkan setengah buah lemon segar dan 2 sendok makan madu lalu campurkan 1 sendok makan madu dan air jeruk lemon dalam 1 wadah. Campur produk dan aplikasikan ke seluruh wajah, hindari kontur mata. Biarkan selama 15 hingga 30 menit.

4. Tonik Lemon

Campurkan jus lemon dengan air jernih dengan perbandingan 1:1.Oleskan toner ke wajah dan leher Anda menggunakan kapas. Diamkan kurang lebih selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Tips Memaksimalkan Hasil Masker Lemon Anda

1.Untuk hasil terbaik gunakan lemon segar. Pertama-tama lakukan tes alergi pada area kecil kulit.Gunakan masker 2 hingga 3 kali seminggu.

2.Gunakan sunscreen setiap hari untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Hindari penggunaan masker lemon pada kulit pecah-pecah atau terbakar sinar matahari.

Masker lemon mempunyai beberapa manfaat untuk perawatan wajah seperti menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori serta menghilangkan komedo.

BACA JUGA : Kulit Putih Bercahaya? Konsumsi Menu Sehat Salad Buah Untuk Memutihkan Kulit, Aman Sehat dan Alami!

Tips Aman Mencerahkan Kulit Anda dengan Lemon

1.Gunakan lemon sedikit demi sedikit.

Kategori :