Simak Tips Mudah dan Simpel Memutihkan Kulit Wajah? Gunakan Cream Kelly dan Fair and Lovely, Dijamin Mulus!

Kamis 29-02-2024,09:35 WIB
Reporter : Savrida Padri Mustapa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Kamu tentu sudah tak asing dengan nama krim kelly bukan? Produk asli Indonesia ini telah menjadi merek legendaris dari tahun ke tahun dan banyak membuat hasil kulit glowing khususnya bagi wanita Indonesia.

Selain itu, skincare legendaris ini juga mampu bertahan dan tetap fenomenal sampai sekarang.

Banyak sekarang yang menggunakan krim kelly untuk memutihkan wajah, dari kalngan anak muda sampai orang tua.

Produk yang diproduksi oleh Kelly Cosmetics ini memiliki kandungan terbaik di dalamnya. Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan, apakah kelly bisa memutihkan wajah dengan cepat.

Krim kelly pada umumnya dijual dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp5.000 hingga Rp12.000. Dengan harga yang terjangkau dan klaimnya yang beragam, produk Kelly menjadi sangat populer di pasaran.

BACA JUGA : Desa Wisata Cempaka Tegal Suguhkan Uniknya Pasar Slumpring dan Panorama Negeri di Atas Awan

Sehingga, dibandingkan menggunakan perawatan yang mahal. Tak ada salahnya kamu mencoba krim kelly ini sebagai produk kecantikanmu untuk hasil kulit yang putih dan glowing. 

Penggunaan Kelly Pearl Cream sebelum tidur diklaim dapat menjaga kelembapan kulit wajah.  Krim Kelly dapat efektif menjaga kelembapan kulit karena mengandung pelembap yang berfungsi sebagai humektan, menarik air ke dalam kulit, dan oklusif, mencegah penguapan air dari kulit.

Selain itu, beredar pula informasi mengenai produk yang bisa dicampur kelly. Hingga, menimbulkan pertanyaan kelly dicampur apa biar cepat putih? 

Kulit yang cerah dan bersih sering menjadi dambaan banyak orang. Beberapa produk kecantikan, seperti Kelly dan Fair & Lovely, menawarkan solusi untuk mewujudkan kulit yang lebih putih. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diikuti untuk mencapai kulit yang lebih cerah menggunakan produk ini:

• Bersihkan Wajah dengan Lembut: Mulailah dengan membersihkan wajah menggunakan pembersih yang lembut untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih. Gunakan air hangat agar pori-pori terbuka.

• Gunakan Kelly Cleanser: Terapkan Kelly Cleanser untuk membersihkan kulit dengan lembut. Produk ini dirancang untuk membersihkan dan meremajakan kulit, membantu mengurangi noda hitam, dan memberikan kesan kulit yang lebih cerah.

• Aplikasikan Fair & Lovely: Gunakan Fair & Lovely sebagai krim pemutih yang diaplikasikan secara merata ke wajah. Produk ini mengandung bahan-bahan pemutih seperti niacinamide dan vitamin E, yang dapat membantu mencerahkan kulit secara bertahap.

• Lindungi Kulit dari Sinar Matahari: Penting untuk menggunakan tabir surya setiap hari, terutama setelah menggunakan produk pemutih. Sinar matahari dapat menyebabkan hiperpigmentasi, sehingga perlindungan UV adalah kunci untuk menjaga hasil pemutihan kulit.

BACA JUGA : Unik, Ini Cara Wanita Dari Berbagai Negara Menjaga Kesehatan dan Kecantikannya! Cek Disini

Tags :
Kategori :

Terkait