Kulit Putih dan Glowing? Yuk Simak Cara Memutihkan Kulit Dengan Aman dan Terjamin Ampuh, Cek Disini!

Rabu 28-02-2024,09:05 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Eksfoliasi merupakan salah satu hal yang sangat membantu untuk memutihkan kulit. Eksfoliasi terbagi menjadi 2 macam metode.

Yaitu chemical exfoliation artinya membersihkan kulit dengan menggunakan bahan kimia sebagai metode memutihkan kulit. Namun untuk metode ini dihimbau untuk selalu berkonsultasi kepada dokter.

Selanjutnya adalah physical exfoliation atau membersihkan kulit dengan scrub yang memiliki kandungan yang dapat menghilangkan kulit mati. Kedua ini metode ini sangat efektif, namun harus rutin dalam menggunakannya untuk memutihkan kulit.

BACA JUGA : Gampang Banget! Ini Cara Agar Kulit Putih Bersinar Menggunakan Air Mawar, Dijamin Glowing Simak Penjelasannya!

3. Laser Resurfacing

Bagi orang yang memiliki uang lebih banyak cara yang ditempuh untuk memutihkan kulit. Salah satunya adalah Laser Resurfasing.

Metode ini biasanya dilakukan di kelinik kecantikan. Laser resurfacing sangat efektif dalam memutihkan kulit sekaligus menjadi kulit lebih cerah.

Metode ini akan menembus jauh ke lapisan terdalam kulit menggunakan energi panas untuk memutihkan kulit. Sinar yang digunakan ini memiliki fungsi merangsang produksi kolagen, serta meregenerasi kulit.

Hasil yang ditawarkan ketika menggunakan car aini sangatlah terlihat jelas. Namun bukan sembarang dokter yang dapat melakukan metode ini.

BACA JUGA : Rahasia Kulit Putih Ala Korea? Berikut Rekomendasi Produk Skincare Korea, Dapat Memutihkan Kulit Cantikmu

Ketika ingin mendapatkan hasil yang sempurna tentunya harus rutin melakukan perawatan ini. Sesuai dengan anjuran dari dokter dermatology yang menangani perawatan.  Demikian rekomendasi memutihkan kulit yang aman dan ampuh. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :