Kulit Putih dan Glowing? Yuk Simak Cara Memutihkan Kulit Dengan Aman dan Terjamin Ampuh, Cek Disini!

Rabu 28-02-2024,09:05 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Kulit merupakan salah satu bagian dari tubuh yang sangat menjadi perhatian. Terlebih bagi kaum hawa, berbagai cara dilakukan untuk memutihkan kulitnya.

Demi mendapatkan kulit yang putih terkadang seseorang lupa akan kesehatan kulit tersebut. Banyak yang mendapatkan hasil kulit menjadi putih dan glowing, namun justru kulit menjadi rusak.

Sebenarnya banyak cara memutihkan kulit yang lebih aman dan alami. Namun banyak juga yang menggunakan perawatan kecantikan di klinik klinik.

Namun bagi yang menggunakan medis untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Banyak biaya yang harus di keluarkan, dan harus lebih selektif untuk mendapatkan hasil yang lebih.

BACA JUGA : 3 Merek Handbody untuk Menghilangkan Bekas Koreng yang Menghitam? Metode Memutihkan dan Mencerahkan Kulit!

Yuk simak berikut cara memutihkan kulit yang dinilai lebih aman dan terjamin hasilnya

1. Memakai Pelembab dan Tabir Surya

Bagi kaum hawa, cara memutihkan kulit yang lebih aman dan ampuh adalah salah satunya dengan rajin memakai pelembab dan tabir surya. Namun bukan hanya untuk kaum hawa saja, untuk laki laki car aini juga sangat efektif.

Terlebih kulit merupakan bagian dari tubuh yang terhitung sensitif. Supaya kulit menjadi tidak kusam dan kering gunakan pelembab secara rutin.

Dua elemen ini sangatlah penting untuk digunakan sebagai perlindungan kulit. Terlebih ketika beraktifitas di luar ruangan. Penggunaan sunblock dengan kadar SPF yang tinggi sangat membantu dalam memutihkan kulit.

Namun perlu diingat juga, untuk lakukan pembersihan kulit setiap selesai beraktifitas. Boleh sesekali menggunakan body scrub ketika mandi dalam kurung 1-2 minggu sekali.

BACA JUGA : 8 Tips Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping? Nomor 7 Tidak Boleh Di Skip!

2. Rajin Eksfoliasi

Kulit manusia setiap hari akan selalu memproduksi minya secara alami. Bukan hanya itu sel sel yang mati akan beregenerasi menjadi sel baru.

Kategori :