Rahasia Memutihkan Kulit dengan Sabun Kojie San? Simak Ulasan dan Cara Penggunaannya, Rasakan Manfaatnya!

Selasa 27-02-2024,21:05 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

Cara Pemakaian Sabun Kojie San :

Perlu kamu ketahui, kekurangan sabun ini adalah mudah mencair, dan akan habis jika disimpan di tempat yang lembap. Karena itu kamu harus menyimpannya di tempat yang kering ya.

BACA JUGA : Inilah 5 Manfaat Buah Bengkoang? Efektif Memutihkan Kulit yang Wajib Kamu Tahu Cara Pakainya!

Cara yang optimal yaitu kamu bisa menggunakannya dengan memotong sabun ini ke dalam bagian-bagian kecil. Jadi, kamu hanya perlu membawa potongan sabun seperlunya saja ke kamar mandi.

Untuk penggunaanya seperti sabun batang lainnya, cukup basahi sabun dengan air kemudian usapkan pada seluruh wajah dan badan dengan merata. Namun busa pada sabun ini sangat sedikit karena awalnya sabun ini hanya digunakan untuk area wajah saja.

Tetapi kamu juga dapat menggunakannya ke badan untuk memutihkan kulit. Perlu diingat ya sabun ini tidak memiliki busa yang melimpah, dan busa yang sedikit pasti kurang nyaman jika digunakan untuk badan.

Namun, salah satu sabun yang bagus adalah tidak menghasilkan busa yang terlalu banyak, sebab busa yang melimpah justru akan membuat kulit menjadi kering. Jadi agar sabun ini tetap nyaman digunakan untuk badan maka kamu sebaiknya menggunakan shower puff agar busa yang dihasilkan juga lebih banyak.

Hindari pada bagian yang sedang terluka ya, termasuk hindari juga area mata. Jika tidak sengaja terkena, segera bilas menggunakan air bersih. 

Efek Samping

BACA JUGA : 10 Sabun yang Sering Digunakan dalam Perawatan Pribadi Sehari-hari, Cocok Buat yang Suka Mandi

Hampir setiap produk kecantikan pasti memiliki efek samping jika kulitmu tidak cocok. Untuk sabun kojie san ini memiliki efek samping salah satunya yaitu dapat menyebabkan kulit kering, gatal dan kemerahan.

Jika kamu merasakan hal tersebut maka segera hentikan pemakaian sabun kojie san ini. Namun jika dirasa kulit keringmu tidak terlalu parah, kamu bisa mengatasinya dengan memakai lotion atau body butter dengan konsisten.

Itulah penjelasan singkat tentang sabun kojie san yang dipercaya mampu memutihkan kulit. Kuncinya adalah gunakan dengan teratur dan sesuaikan dengan kondisi kulitmu ya. (*)

Kategori :