Rahasia Kulit Putih Ala Korea? Berikut Rekomendasi Produk Skincare Korea, Dapat Memutihkan Kulit Cantikmu

Selasa 27-02-2024,13:25 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

JOGJA DISWAY - Ketika membahas skincare, tidak bisa dipungkiri bahwa merek-merek dari Korea Selatan selalu aktif dalam merilis produk-produk skincare berkualitas. banyaknya skincare Korea yang dapat memutihkan kulit sehingga banyak diincar oleh masyarakat.

Dari segi harga, manfaat, kandungan, serta ukuran produknya, skincare dari Korea Selatan bisa dianggap sebagai investasi yang sangat bernilai untuk digunakan.

Karenanya, tidak mengherankan jika minat perempuan Indonesia terhadap skincare asal Korea semakin meningkat seiring waktu.

Selain itu, siapa yang tidak menginginkan kulit wajah yang terlihat cerah dan bercahaya seperti artis Korea? Kulit yang sehat, bersih, dan cerah tentu menjadi prioritas bagi banyak wanita dalam merawat kulit mereka.

Oleh karena itu, banyak produk perawatan kulit dari Korea yang menjadi favorit para penggemar kecantikan untuk mencapai kulit yang cerah dan bersinar seperti artis dari Negeri Ginseng tersebut.

BACA JUGA : Kulit Wajah Terlihat Kusam? Pakai 5 Produk Facial Wash, Ampuh Memutihkan dan Mencerahkan Wajah Jadi Glowing!

Berikut adalah rekomendasi produk skincare korea yang dapat memutihkan kulit wajah:

1.        Some By Mi Yuja Niacin Brightening Starter Kit

Jika kamu tertarik untuk mencoba skincare Korea yang dapat mencerahkan kulit tetapi bingung memilih di antara banyaknya produk yang tersedia, kamu bisa mempertimbangkan Some By Mi Yuja Niacin Brightening Starter Kit.

Brand Korea ini menawarkan serangkaian produk skincare yang menggunakan ekstrak yuja sebagai bahan utama. Paket ini terdiri dari toner, serum, sleeping mask, dan krim gel pelembab, yang diklaim efektif membantu mengurangi bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

Selain ekstrak yuja, produk-produk dalam paket ini juga mengandung niacinamide dan berbagai jenis vitamin yang tidak hanya membantu mencerahkan kulit, tetapi juga meningkatkan kelembapan, mengatasi hiperpigmentasi, meningkatkan elastisitas, mengurangi garis halus, dan membantu meremajakan kulit.

Dengan satu rangkaian produk skincare saja, kamu bisa menikmati berbagai manfaat tersebut. Ini tentu saja sangat praktis, bukan?

BACA JUGA : Kepo dengan Perawatan Kulit Wajah Para Idol Kpop? Ini Cara Ampuh Merawat Kulit Selalu Cerah dan Terdehidrasi!

2.        COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner 150 ml

COSRX AHA BHA Vitamin C Daily Toner adalah toner ringan yang cocok digunakan setiap hari. Produk ini sesuai untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Selain AHA dan BHA, toner ini mengandung vitamin C dan niacinamide yang membantu meningkatkan kilau kulit. Penggunaan rutin toner ini juga dapat membuat kulit terasa lebih lembut.

3.        Skin1004 Brightening Capsule Ampoule

Skin1004 Brightening Capsule Ampoule memiliki formula ringan yang mudah diserap oleh kulit, membantu meningkatkan kecerahan dan kebersihan kulit.

Dengan ekstrak centella asiatica, produk ini tidak hanya menenangkan kulit tetapi juga memberikan kelembapan yang cukup. Tambahan kandungan niacinamide dan madecassoside membuat produk ini efektif sebagai antioksidan dan mencerahkan kulit.

Selain manfaat yang beragam, Skin1004 Brightening Capsule Ampoule cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan bagi yang memiliki kulit sensitif.

BACA JUGA : Bermasalah dengan Kulit Kusam? Yuk Simak Rahasia Mencerahkan Kulit Putih Alami dengan Buah Alpukat!

4.        Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Dengan kualitas dan manfaatnya yang telah terbukti, Laneige merupakan salah satu brand skincare Korea yang sangat populer di kalangan wanita Indonesia.

Dari berbagai produk perawatan yang mereka tawarkan, Laneige White Dew Original Ampoule Essence bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu menginginkan kulit yang terhidrasi dan putih bersinar.

Produk ini merupakan essence ampul yang memiliki konsentrasi tinggi dan mengandung berbagai bahan aktif yang membantu meningkatkan kelembaban dan mencerahkan kulit.

Vitamin C dan ekstrak Saururus Chinensis dalam produk ini berperan dalam menyamarkan bintik hitam dan meningkatkan kecerahan kulit. Selain itu, kehadiran pathenol dan beta-glucan membantu menenangkan kulit yang sensitif atau iritasi.

Dengan formulasi alami berbahan dasar ekstrak tumbuh-tumbuhan, Laneige White Dew Ampoule Essence dapat secara perlahan meningkatkan kecerahan kulit dan aman digunakan untuk berbagai jenis kulit.

5.        COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream 100 ml

COSRX Hyaluronic Acid Intensive Cream adalah sebuah krim pelembap wajah yang dapat menjaga kelembapan kulit. Dengan demikian, kulit akan terhindar dari kekeringan yang dapat menyebabkan kulit terlihat kusam.

Krim ini memiliki tekstur yang ringan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan, penggunaan secara rutin dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit wajah.

BACA JUGA : Kulit Lehermu Belang? Cara Efektif Memutihkan Kulit Leher, Nomor 4 Sering di Sepelekan Banyak Orang! Yuk Simak

Nah, itulah beberapa rekomendasi produk skincare yang dapat memutihkan kulit wajah kamu. Kamu tertarik mencoba yang mana dulu, bestie? (*)

Kategori :