Wuling BinguoEV? Mobil Terbaru 2024 Paling Populer, Jadi Simbol Revolusi Kendaraan Listrik, Cek Disini!

Rabu 28-02-2024,05:55 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Dibandingkan kompetitornya, Wuling BinguoEV menunjukkan keunggulan harga yang signifikan.  Sebagai contoh, dua model MG terbaru, 4 EV dan ZS EV, masing-masing dibanderol dengan harga Rp433 juta dan Rp453 juta, meskipun memiliki jarak tempuh yang setara dengan BinguoEV (400 kilometer).

BACA JUGA : 5 rekomendasi Mobil Terbaru 2024 Bertenaga Listrik untuk Anak Muda: yuk saatnya ganti mobil listrik

Mobil terbaru 2024 BinguoEV menawarkan nilai lebih dibandingkan Neta V, meskipun Neta V dibanderol dengan harga lebih tinggi (Rp379 juta) dan klaim jarak tempuh yang lebih jauh (401 kilometer).

Keunggulan BinguoEV tak hanya terletak pada harga. Mobil ini dilengkapi teknologi yang mebuat ketenangan pikiran dengan fitur-fitur keselamatan tingkat lanjut.

Seperti Dual Airbags, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, dan Sound Module for Pedestrian Warning.

Desain eksterior mobil Wuling BinguoEV yang unik dan kabin yang lebih luas dibandingkan Air EV menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Teknologi Baterai Mobil Wuling BinguoEV

Mobil terbaru 2024 Wuling BinguoEV menggunakan baterai Lithium Ferro-phosphate (LFP) dengan rating IP67 untuk perlindungan terhadap air dan debu. 

BACA JUGA : 4 Varian Mobil Terbaru 2024 Vinfast? Cek Daftar dan Harga Lengkapnya Disini!

Varian dengan jarak tempuh 410 kilometer membawa baterai berkapasitas 37,9 kWh, sedangkan varian 333 kilometer memiliki baterai 31,9 kWh.  Kombinasi harga terjangkau, kualitas terjamin dan fitur-fitur unggulan menjadikan mobil baru Wuling BinguoEV pilihan menarik bagi konsumen yang ingin beralih ke mobil listrik. 

Dengan semakin mudahnya akses terhadap mobil terbaru 2024 listrik ramah lingkungan, penggunaan kendaraan berbasis energi terbarukan di Indonesia akan meningkat dan membawa dampak positif bagi lingkungan dan kesehatan masyarakat. (*)

Kategori :