7 Rekomendasi Sheetmask yang Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Kusam? Terbaik di 2024

Jumat 23-02-2024,06:45 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

JOGJA DISWAY - Sheet mask adalah salah satu produk perawatan kulit yang mengandung serum dan essence dalam konsentrasi tinggi. Komposisi dalam sheet mask dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit, membuatnya tampak lebih cerah, serta mengatur produksi minyak pada wajah.

Kulit yang tampak kusam sering kali disebabkan oleh kekeringan, yang dapat mengakibatkan keriput, pecah-pecah, dan kekurangan hidrasi.

Kulit yang kusam merupakan salah satu masalah umum yang sering dialami oleh banyak orang. Penyebabnya dapat bervariasi, mulai dari terlalu banyak terpapar sinar matahari, perubahan cuaca yang ekstrem, stres, kurangnya eksfoliasi kulit, atau keengganan dalam melakukan rutinitas perawatan kulit.

Selain menjalankan perawatan dasar kulit secara teratur, sesekali penting bagi kamu untuk memberikan perawatan intensif pada kulit dengan menggunakan sheet mask.

BACA JUGA : 5 Cara Ampuh Memutihkan Kulit Wajah Glowing ala Anak Jaman Sekarang Biar Makin Pede!

Sheet mask atau masker lembaran merupakan solusi praktis dalam rutinitas perawatan kulit. Dengan beragam kandungan yang tersedia, kamu dapat memilih masker yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Berikut ini adalah rekomendasi sheetmask yang dapat memutihkan kulit wajah, yaitu:

1.         Garnier Serum Mask Bright Up Skin Care

Masker lembaran dari Garnier Serum Mask Bright Up Skin Care mengandung essence susu dan vitamin C, yang dapat mengembalikan kecerahan alami kulit, menghilangkan kesan kusam. Harganya terjangkau, hanya sekitar Rp 14 ribu.

2.         NATURE REPUBLIC Real Nature Bamboo Mask Sheet

Sheetmask dari Garnier Serum Mask Bright Up Skin Care mengandung essence susu dan vitamin C, yang dapat mengembalikan kecerahan alami kulit, menghilangkan kesan kusam. Harganya terjangkau, hanya sekitar Rp 14 ribu saja.

BACA JUGA : Auto Glowing? Ini Rekomendasi Toner yang Bagus Untuk Mencerahkan Wajah Kusam! Ayo Buktikan

3.         Innisfree Skin Clinic Mask Vita C

Sheet mask terbaik dari Innisfree ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan kulit wajah yang lebih cerah. Innisfree Skin Clinic Mask Vita C mengandung banyak manfaat dari vitamin C yang membantu kulit terlihat lebih bersih dan bercahaya, serta menghilangkan kesan kusam.

Kamu tidak perlu khawatir, karena masker ini cocok untuk semua jenis kulit. Lembar maskernya yang tipis dan transparan dapat menempel dengan sempurna pada wajah kamu.

4.         L’oreal Revitalift Pro Youth Face Mask

L’oreal Revitalift Pro Youth Face Mask adalah salah satu rekomendasi masker lembaran yang sangat baik untuk mencerahkan kulit sekaligus mengurangi kerutan halus di wajah.

Produk ini memiliki kemampuan untuk menyerap essence hingga 10 kali lebih banyak, yang akan meresap dalam lapisan kulit dengan lebih efektif. Dengan ketebalan 0.3mm, masker ini terasa nyaman seperti kedua kulit dan telah dirancang khusus untuk cocok dengan bentuk wajah orang Asia.

Penggunaan secara teratur akan membuat kulit terasa sangat terhidrasi, mengurangi produksi minyak, dan mengecilkan pori-pori wajah.

 BACA JUGA : Cerah Merata Pakai Skincare Lokal Under 150 Ribu, Cara Memutihkan Kulit

5.         Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu Orange

Rekomendasi sheet mask selanjutnya untuk memutihkan kulit yang kusam adalah Citra Glow Recipe Juicy Sheet Mask Green Tea + Yuzu Orange.

Masker ini mengandung ekstrak green tea dan yuzu orange yang kaya akan antioksidan serta vitamin C, yang bertujuan untuk memberikan efek pencerahan pada kulit yang kusam. Harga masker ini berkisar sekitar Rp 13 ribu.

6.         Holika Holika Pure Essence Mask Sheet

Sheetmask dari Holika Holika ini sesuai untuk kulit dengan kondisi normal, kering, atau berjerawat yang membutuhkan hidrasi dan efek menenangkan. Selain itu, bahan maskernya menggunakan tencel yang mampu menyerap lebih banyak essence dibandingkan dengan masker berbahan kapas.

Salah satu kelebihannya adalah kemasan masker yang mudah dibuka, memudahkan untuk mengambil sisa essence yang tersisa di dalam kemasan, berbeda dengan masker konvensional.

7.         Nature Republic Real Nature Tomato Mask Sheet

Pilihan terakhir untuk sheet mask yang cocok untuk memutihhkan kulit kusam adalah Nature Republic Real Nature Tomato Mask Sheet.

Kandungan dalam masker lembaran ini dirancang untuk merawat kulit yang kusam, mengatur produksi minyak, serta mengurangi kemunculan jerawat. Harga masker ini berkisar sekitar Rp 18 ribu.

BACA JUGA : Kulitmu Kusam? Simak Rekomendasi Moisturizer Terbaik, Siap-Siap Glowing! Cek Disini

Nah, itulah beberapa rekomendasi sheetmask yang dapat memutihkan kulit kusam. Semoga bisa menjadi referensi kamu untuk memilih sheetmask. Selamat mencoba (*)

Kategori :