Nggak Perlu ke Raja Ampat? Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmoro, Tiketnya Cuma 10 Ribu, Pesonanya Estetik!

Senin 19-02-2024,12:45 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Raja Ampat masih menjadi satu destinasi wisata yang menjadi impian untuk banyak orang datangi. Namun, tidak semua orang bisa datang dan menikmati keindahan tempat wisata terbaru 2024 ini.

Selain lokasinya yang jauh, biaya untuk pergi ke wisata Raja Ampat ini juga tidak murah.

Kamu perlu merogoh kocek yang tidak sedikit untuk bisa berlibur ke tempat wisata terbaru 2024 yang dikenal dengan keindahan bawah lautnya.

BACA JUGA : Liburan Kota Batik Pekalongan? Ini 7 Wisata Terbaru 2024, Dijamin Bikin Betah Cobain Kuy!

Tetapi, Kamu tidak perlu khawatir. Karena di Jawa Timur, tepatnya di Malang, ada tempat wisata laut yang pesonanya mirip dengan Raja Ampat.

Tempat wisata terbaru 2024 yang dimaksud adalah Pantai Teluk Asmoro. Destinasi wisata ini cukup populer bagi masyarakat Jawa Timur, khususnya Malang.

Keindahan alam Pantai Teluk Asmoro ini tidak kalah keren destinasi yang ada di Papua itu. Bahkan, tempat wisata terbaru 2024 ini dijuluki mini Raja Ampat – Malang.

Daya Tarik Wisata Pantai Teluk Asmoro

Jika Kamu sedang berada di Malang, tempat wisata yang satu ini wajib dikunjungi. Pantai Teluk Asmoro memiliki banyak daya tarik yang memanjakan setiap pengunjungnya.

Tempat wisata pantai ini memiliki bentuk batu kapur yang menyerupai hati. Tidak heran kalau destinasi wisata terbaru 2024 ini dinamakan Pantai Teluk Asmoro.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bandung? Satu Diantaranya Gratis Tiket Masuk, Wajib Kamu Coba!

Pantai di Malang ini terbilang sepi, sehingga suasananya cukup tentram, sangat pas untuk Kamu yang ingin healing dan mencari ketenangan sejenak.

Pantai Teluk Asmoro memiliki keunikan yang jarang Kamu temukan di tempat wisata lain. Sebab, di pantai ini terdapat banyak pohon cemara udang yang menambah keindahan destinasi ini.

Pohon cemaran ini bisa Kamu temukan ketika melewati sejumlah anak tangga menuju Pantai Teluk Asmoro.

Sebagai informasi, pohon cemara udang ini hanya bisa Kamu temui di Pantai Teluk Asmoro dan Pantai Lombang di Madura.

Kategori :