5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Garut? Piknik Ramah Anak, dari Water Park hingga Pantai Mirip di Bali!

Minggu 18-02-2024,18:15 WIB
Reporter : Ilham Farisandi
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Garut dikenal memiliki tempat wisata terbaru 2024 dengan daya tarik tersendiri. Kota yang terkenal dengan kudapan khas Dodol ini juga menyimpan tempat wisata yang dapat dicoba.

Wisata terbaru 2024 di Garut dapat menjadi destinasi pilihan ketika liburan. Terlebih disini terdapat beberapa tempat wisata bagi rombongan keluarga dengan anak-anak.

Destinasi wisata terbaru 2024 di Garut selain terdapat sejumlah obyek wisata seru, juga dikenal ramah anak. Jadi selain mampir untuk membeli Dodol, bisa juga loh menjajal wisatanya.

Berikut beberapa destinasi wisata terbaru 2024 di Garut yang sayang jika dilewatkan. 

BACA JUGA : Cek Disini! 7 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Garut, Pesonanya Bak Negara Swiss

5 Destinasi Wisata Garut

1. Awit Sinar Alam Derajat 

Destinasi pertama cocok jika kamu membawa rombongan keluarga dan membawa anak-anak. Sebab destinasi wisata di Awit Sinar Alam Darajat merupakan perpaduan wisata air panas dengan waterpark.

Dengan perpaduan antara tempat wisata kolam air panas dengan waterpark, tempat ini memiliki fasilitas cukup lengkap.  Jadi tak perlu khawatir yaa gais.

Selain tempat bermain air, Awit Sinar Alam Derajat juga tersedia penginapan cottage bergaya tradisional Sunda dengan dinding dari bambu. 

Lokasi : Jalan Darajat Km Nomor 24, Padaawas, Pasirwangi, Garut, Jawa Barat.

2. Taman Satwa Cikembulan

Sama seperti destinasi wisata yang pertama, destinasi berikut juga cocok bila untuk membawa keluarga. Selain ramah anak, juga sebagai sarana edukasi terkait binatang-binatang.

Wisata terbaru 2024 Taman Satwa Cikembulan memiliki berbagai jenis satwa yang hidup di dalamnya. Jadi koleksi hewan dari unggas, reptil, mamalia sudah pasti ada di sini.

Untuk kamu yang berani juga bisa bangetloh berfoto dengan satwa yang ada disini. Jadi mulai dari berbagai jenis burung hingga ular dapat kamu ajak eksis di sosial media.

Kategori :