5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Selatan? Mulai dari Murah Meriah hingga Mewah Semuanya ada!

Minggu 18-02-2024,20:25 WIB
Reporter : Ilham Farisandi
Editor : Syamsul Falaq

Paket pertama Rp100 ribu, sudah termasuk akses ke Glamping Lakeside, Situ Patenggang, Kawah Rengganis, dan Jembatan Gantung Rengganis. 

Sementara paket kedua Rp70 ribu, wisata yang dapat dijajal meliputi akses Kawah Rengganis dan Jembatan Gantung Rengganis. 

Bila ingin hanya ingin mengunjungi Jembatan Gantung Rengganis saja tiketnya sebesar Rp70 ribu. Dengan pilihan ini kamu hanya dapat melintas satu kali dan berhak atas welcome drink.

3. Wayang Windu Panenjoan

Destinasi wisata terbaru 2024 Bandung selatan berikutnya berada di ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut. Jadi cocok untuk kamu yang ingin mencari udara sejuk.

Di Wayang Windu Panenjoan memiliki daya tarik hamparan kebun teh yang luas. Disini kamu dapat menikmati panorama hijau seluas 13 hektar dengan spot foto ciamik.

Lokasi : Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung.

4. Bukit Jamur Rancabolang

Destinasi berikutnya agak lain dari biasanya, sebab disini kamu akan menemukan jamur raksasa. Tapi jamurnya terbuat dari pohon-pohon cemara yang dipangkas dengan bentuk menyerupai jamur. 

Jadi tampilan bentuk jamur rakasasa berwarna hijau dari pohon cemara menjadi pemandangan yang unik. Semakin instagramable untuk diabadikan berkat perpaduan panorama alam Gunung Tilu dan Gunung Patuha dari kejauhan. 

Selain hijaunya pohon cemara yang menyerupai jamur terdapat spot foto instagramable lain, yaitu jembatan kayu. Jembatan kayunya membentang di atas hamparan kebun teh. 

Untuk berkunjung kesini, kamu hanya akan dikenai tiket masuk sebesar Rp12 ribu per orang. Harga tiketnya sama ketika hari libur dan hari biasa. 

Gimana, Cukup terjangkau bukan?

Lokasi: Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung.

BACA JUGA : Catat, 5 Penginapan Murah Wisata Terbaru 2024 Bandung? Pangalengan Punya, Liburan Hemat Berkesan Buktikan Yuk!

5. Glamping Legok Kondang

Kategori :