Mengenal Lebih Dekat Wisata Terbaru 2024 Kaligua di Brebes? Telusuri Jejak Sejarah Goa Jepang

Selasa 13-02-2024,14:05 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Berkunjung ke Brebes, Jangan lewatkan berlibur ke Agrowisata Kaligua Kebun Teh yang Pesona Alamnya Luar Biasa

Selain itu, mata air yang disebut warga sebagai mata air Tuk Bening karena air yang keluar dari mata air ini benar-benar jernih dan tidak pernah keruh walaupun sedang musim kemarau sekalipun. Warga juga menyebut mata air itu adalah mata air abadi karena memang tidak pernah berhenti mengalir.

Selain menawarkan keindahan alam perkebunan teh, wisata terbaru 2024 Kaligua juga menyediakan fasilitas yang cukup lengkap mulai dari tempat parkirnya yang luas, toilet, mushola, area outbond, camping ground,  café & resto, lapangan olahraga hingga penginapan.

Kehidupan masyarakat setempat disana juga memiliki daya tarik sendiri. Pasalnya mereka masih menjunjung tinggi tradisi gotong-royong yang menjadi cerminan kebersamaan dan solidaritas membangun dan menjaga wilayah mereka.

Wisata Terbaru 2024 Kebun Teh Kaligua ini selain memiliki hamparan kebun yang luas, pemandangan alamnya yang memukau, juga dapat menambah pengetahuan buat kamu tentang kehidupan zaman dulu. Jangan lupa selalu bersyukur ya karena kita hidup disaat negara ini sudah merdeka dan kita dapat dengan tenang menghirup udara ini.

Jadi, sudah berencana untuk mengunjungi Wisata Terbaru 2024 Kebun Teh Kaligua ? Ajak teman, keluarga atau pasanganmu ya. (*)

Kategori :