Grobogan Tampil!! Ini 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Instagramable, Yakin Gak Mau Selfie Disini??

Rabu 31-01-2024,14:10 WIB
Reporter : Alfan Nur Rabbani
Editor : Syamsul Falaq

Tugulasi White Canyon membuat siapapun yang datang ke sini terpesona. Tentunya Anda akan disuguhkan pemandangan bebatuan kapur indah yang direkomendasikan untuk kegiatan fotografi.

Tebing kapur ini terbentuk akibat penambangan beberapa tahun lalu. Dampak positifnya, kini tempat ini menjadi tempat wisata yang cukup populer khususnya di kalangan pecinta fotografi.Objek wisata alam ini terletak di Mri, Kecamatan Tulisharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 di Bali, Pesona Alam Dengan Sejuta Daya Tarik Untuk Kembali

5. Bukit Pandang Pohon Jati

Disini anda bisa menikmati pemandangan dari ketinggian Bukit Pandang. Wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat bersantai untuk sekedar menikmati keindahan dan melepas penat.Saat anda berkunjung ke tempat ini anda tidak akan merasa bosan, jenuh dan jenuh dengan aktivitas sehari-hari. Menjelajahi spot foto menakjubkan Pohon Bukit Pandang Jati bersama orang tercinta menjadi kegiatan seru yang bisa dilakukan saat berkunjung ke sini.Menu utama restoran ini adalah ikan bakar. Selain menyajikan makanan berat, mereka juga menawarkan aneka jajanan dengan harga yang tidak menguras kantong.Jika ingin menikmati pemandangan malam kota Purwodad, ada baiknya datang pada saat golden hour sekitar pukul 17.00 WIB hingga larut malam. Restoran Bukit Pandang buka mulai pukul 08:00 hingga 22:00.

Itulah ulasan mengenai daftar 5 destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Grobogan Purwodadi dengan pesonanya yang eksotik serta populer di kalangan masyarakat. (*)

Kategori :