Apa Saja Bank yang Memiliki Sistem Paylater dengan Tenor Panjang? Simak Daftarnya Disini

Sabtu 20-01-2024,10:00 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Tak hanya e-commerce saja yang memiliki Paylater saja, bank konvensional ini juga memiliki fitur layanan Paylater.

Menariknya, Bank yang memiliki layanan Paylater ini menawarkan limit tinggi dan tenor panjang. Tentunya ini meringankan dan isa jadi alternatif pinjaman selain pinjol nih.

BACA JUGA : Ternyata Begini, 4 Cara Pinjam Uang di Bank Jago dengan Mudah dan Cepat, Ini Dia Caranya!

Fitur Paylater pada Bank berbeda dengan lainnya, karena akses fitur ini dilakukan secara langsung melalui aplikasi perbankan digital dan digunakan untuk alternatif pembayaran.

Ingin tahu beberapa Bank yang memiliki Paylater ini? jika penasaran dan ingin coba, silahkan baca terlebih dahulu artikel kali ini.

Berikut ini adalah 4 Bank yang memiliki Paylater dan bisa Kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhanmu sehari-hari.

1.Bank Mandiri

Untuk yang pertama Bank yang memiliki Paylater yakni Bank Mandiri dengan menghadirkan produk terbarunya kredit digital Livin Paylater.

Livin Paylater yakni merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh Bank Mandiri untuk pembayaran transaksi QR di seluruh merchant dengan sistem beli sekarang bayar nanti. 

Untuk jatuh temponya beragam yakni 1,3,6,9 dan 12 bulan sesuai keinginan Anda dan Livin Paylater menawarkan limit hingga 20 juta rupiah.

BACA JUGA : Begini Faktanya!! 8 Pinjol Masih Membebankan Bunga Tinggi: Tantangan Industri Pinjaman Online!

Sedangkan biaya pinjaman untuk Bank Mandiri ini akan dikenakan 0 persen dengan tenor 1 atau 2 bulan, sementara untuk tenor 3,6,9,12 bulan akan dikenakan mulai dari 1,5 persen flat.

2. Bank BCA

Bank yang memiliki layanan paylater berikutnya yakni, Bank BCA yang mempunyai produk baru layanan transaksi menggunakan Paylater yang bisa diakses melalui myBCA.

Paylater ini bisa jadi alternatif pembayaran melalui scan QRIS di aplikasi myBCA.

Kategori :