Dijamin Lancar!! Amalkan 3 Doa Cepat Kaya Ini Dalam Sehari, InsyaAllah Rezeki Mengalir Deras

Jumat 19-01-2024,23:00 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

2. Doa diberikan rezeki kebaikan

Doa cepat kaya selanjutnya adalah meminta diberi rezeki untuk kebaikan. Doa ini sangat mudah untuk diamalkan dan mudah untuk dihafalkan.

BACA JUGA : Terbukti Ampuh!! Inilah 4 Tips Cepat Kaya Mendadak Dengan Mudah, Simak dan Terapkan

Sehingga sangat disarankan untuk menghafal doa ini agar sering diamalkan. Dengan begitu rezeki akan datang terus menerus dalam kebaikan.

Doa ini merupakan permohonan dari hambanya kepada Allah SWT. Untuk berikan rezeki dari awal hari sampai akhir hari tersebut.

Jika Anda ingin segera mengamalkanya sekarang juga. Berikut bacaan doa diberikan rezeki kebaikan:

Allahumma inna hadza kholqun jadidun faftahhu 'alayya bitto'atika wakhtimhu lii bimaghfirotika wa ridwanika warzuqni fiihi hasanatan taqbaluhaa minni wa zakkihaa wa dho'ifha lii wa ma 'amiltu fiihi min sayyitin faghfirli innaka ghafurur rohim wadudun karimun.

Artinya:

“Ya Allah, hari ini adalah ciptaan yang baru, maka bukalah hari ini dengan kepatuhanku kepada-Mu, dan tutuplah hari ini dengan ampunan dan ridha-Mu. Berilah hamba rezeki kebaikan hari ini, terimalah kebaikan itu dari hamba, bersihkanlah dan lipatgandakanlah untuk hamba. Amal buruk yang hamba lakukan hari ini, ampunkanlah. Engkaulah yang Maha Pengampun, Penyayang, Pengasih dan Maha Mulia.”

3. Doa diperbanyak harta

Doa cepat kaya yang terkahir adalah meminta agar diberikan harta yang banyak. Doa ini adalah sebuah permohonan dari hamba kepada Allah SWT.

Doanya juga sangat mudah dilafalkan dan dihafalkan. Berikut doa diperbanyak harta:

Allahumma ak-tsir maalii wa waladii, wa baarik lii fiimaa a’thoitanii wa athil hayaatii ‘ala tho’atik wa ahsin ‘amalii wagh-fir lii.

Artinya:

“Ya Allah perbanyaklah harta dan anakku serta berkahilah karunia yang Engkau beri. Panjangkanlah umurku dalam ketaatan pada-Mu dan baguskanlah amalku serta ampunilah dosa-dosaku.”

Berikut adalah doa cepat kaya dalam sehari. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :