Terbaru, Cara Menjadi Afiliasi Shopee Tanpa Jualan Tapi Dapat Komisi Tiap Hari

Rabu 10-01-2024,17:30 WIB
Reporter : Fizar
Editor : Syamsul Falaq

Fitur Shopee Video menarik perhatian karena kemiripannya dengan TikTok. Tata letak, profil, dan cara posting video semuanya mirip dengan platform berbagi video yang sedang populer tersebut.

Komisi diterima dari setiap penjualan produk yang berasal dari tautan afiliasi yang pengguna sebarkan.

Beberapa poin yang perlu diperhatikan dalam pengunggahan video diantaranya pemilihan musik, penambahan keterangan, dan penambahan produk yang dijual.

Pemilih produk yang strategis untuk meningkatkan penghasilan

Penting untuk memilih produk dengan komisi tinggi. Contoh pemilihan produk seperti headphone dengan komisi hingga 15%, dengan penekanan pada kata kunci dan deskripsi yang menarik.

BACA JUGA : Jangan Sampai Terjadi! Inilah 3 Dampak Jika Terlambat Bayar Shopee Paylater 3 Bulan

Pembayaran dari Afiliasi Shopee akan ditransfer ke Shopee Pay jika kurang dari satu juta rupiah, dan ke rekening bank jika lebih dari satu juta rupiah. 

Afiliasi Shopee bisa menjadi peluang bagi mereka yang serius dan kreatif. Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan bukanlah sekadar angan-angan.

Dengan semakin berkembangnya dunia digital, peluang untuk menghasilkan uang secara online semakin terbuka lebar. 

Salah satu metode yang sedang populer saat ini adalah melalui program afiliasi Shopee. Bagi pemula yang ingin mencoba dunia ini tanpa harus menjual produk, program afiliasi Shopee bisa menjadi pilihan menarik.

Dalam artikel ini, telah dibahas secara mendalam tentang cara mendapatkan uang dari afiliasi Shopee tanpa harus melakukan penjualan langsung. 

BACA JUGA : Simak Tips Mudah Cairkan Saldo Limit Shopee Paylater ke Berbagai Dompet Digital: OVO, DANA dan juga GOPAY

Terdapat tips dan trik yang sangat berguna bagi para pemula yang ingin memanfaatkan potensi ini dengan optimal. 

Dengan langkah-langkah yang sederhana namun efektif, siapa pun dapat memulai perjalanan afiliasi mereka dan meraih penghasilan tambahan.

Jangan lewatkan peluang ini, terutama jika baru memasuki dunia afiliasi atau belum memiliki pengalaman penjualan online. 

Ayo, jadilah bagian dari komunitas afiliasi Shopee dan raih penghasilan tanpa harus repot-repot menjual produk secara langsung. 

Kategori :