Kegunaan 9 Kartu Kredit BCA yang Perlu Kamu Pahami, Mana yang Paling Banyak Digunakan?

Senin 01-01-2024,18:00 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Penta Daniel Pratama

5. BCA MasterCard Platinum

Kartu kredit BCA MasterCard Platinum bertujuan untuk menunjang kenyamanan gaya hidup modern bagi kalangan profesional dan pengusaha muda.

Pemegang kartu ini bisa melakukan transaksi online maupun offline di resto, fashion store, travel, dan marketplace. Sebagai kartu tambahan, biaya iuran sebesar 100 ribu rupiah setiap tahunnya.

6. BCA Visa Batman

Sama-sama menargetkan profesional dan pengusaha muda, bedanya ini pakai jaringan VISA.

BACA JUGA:Dari Suku Bunga hingga Jenis Akun, Inilah Perbandingan antara Kredivo dengan Indodana

Selain itu, ada karakter superhero yang ikonik sehingga kartu kredit ini layak menjadi koleksi bagi penggemarnya. Biaya iuran kartu kredit BCA Visa Batman sebesar 100 ribu rupiah setiap tahunnya.

7. BCA Blibli MasterCard

Bekerjasama dengan Blibli, pemegang kartu bisa mendapatkan reward berupa cashback 0,4 persen khusus untuk transaksi di marketplace tersebut.

Akumulasi cashback akan dikonversi ke dalam Saldo Blipay saat tanggal cetak tagihan. Pemegang kartu juga bisa mendapat cashback 0,2 persen dari transaksi di semua merchant.

8. BCA tiketcom MasterCard

Dengan slogan “Belanja Everyday Bikin Hemat Holiday”, kartu kredit BCA tiketcom MasterCard memberikan benefit ganda.

Pemegang kartu bisa mendapat reward sebesar 0,5 persen dari transaksi di semua merchant dan 1 persen khusus di platform tiketcom.

Akumulasi reward akan di convert ke dalam tiket Points saat tagihan muncul. Dengan demikian, pemegang kartu bisa berbelanja kebutuhan sambil menabung untuk liburan.  

9. BCA Singapore Airlines

Kartu kredit BCA mengeluarkan edisi Singapore Airlines dengan tiga pilihan. Pertama, BCA Singapore Airlines KrisFlyer Visa Signature dengan biaya iuran Rp 300 ribu per tahun khusus kartu tambahan.

Kategori :