Ketahui Harga Huawei Watch GT 4, Resmi Dipasarkan di Indonesia!

Selasa 21-11-2023,19:50 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Fisal Sandi Pradesti Sinaga

DISWAY JOGJA - Setelah masa pre-order, kini Huawei Watch GT 4 sudah resmi tersedia di Indonesia. Berapa harga Huawei Watch GT 4 dan apa fitur-fiturnya?

Dengan konsep fashion forward, Huawei Watch GT 4 menunjukkan kemampuan desain dan teknologi Huawei yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan akan smartwatch stylish untuk digunakan dalam setiap kesempatan dengan teknologi kesehatan profesional.

Pada Sabtu, tanggal 28 Oktober 2023, Anda sudah bisa mendapatkan Huawei Watch GT 4 dengan harga mulai Rp3.499.000 di pasaran. Dari 28 Oktober hingga 11 November 2023, periode penjualan pertama menawarkan keuntungan yang menarik. Setiap pembelian Huawei Watch GT 4 akan mendapatkan hadiah berupa HUAWEI Gift Box senilai hingga Rp200.000.

Selain itu, HUAWEI WATCH Ultimate tersedia dengan harga Rp12.999.000 dan HUAWEI WATCH Ultimate Design dapat dibeli dengan harga Rp41.999.000.

BACA JUGA:Lagi Cari Jam Tangan yang Murah? 7 Jam Tangan Lokal Keren yang Sangat Ramah di Kantong

Selama periode ini, setiap pembelian Huawei WATCH Ultimate akan memberi pelanggan keuntungan layanan garansi selama 2 tahun senilai hingga Rp700.000, sementara setiap pembelian Huawei WATCH Ultimate Design akan memberikan keuntungan hingga Rp2.800.000.

Mulai tanggal 1 November 2023, pelanggan sudah bisa mengklaim voucher early bird senilai Rp100.000. Dengan setiap pembelian varian ini, pelanggan berhak mendapatkan benefit GRATIS senilai hingga Rp1.800.000, termasuk Huawei FreeBuds SE, Leather Strap, dan layanan VIP Service selama 2 tahun.

Anda juga memiliki opsi untuk membeli jam tangan stylish ini dengan mendapatkan cicilan 0% selama 6 bulan menggunakan SPaylater, dengan pembayaran mulai dari Rp583.167. Huawei Watch GT 4 Black varian 41 mm akan tersedia di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Lazada.

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas, 8 Merk Jam Tangan ini Cocok untuk Pria atau Wanita!

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyampaikan apresiasi atas respon masyarakat Indonesia terhadap Huawei Watch GT 4, Huawei WATCH Ultimate, dan Huawei WATCH Ultimate Design. Ia menyatakan bahwa, “Konsep fashion forward yang disematkan Huawei pada jajaran jam tangan pintar baru ini merupakan wujud nyata dedikasi kami selama satu dekade terakhir.”

Salah satu inovasi dari Huawei, Watch GT 4, hadir untuk menjawab visi kami dengan teknologi dan desain yang memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Menurut Patrick, selain Huawei Watch GT 4, Huawei WATCH Ultimate dan Huawei WATCH Ultimate Design juga sukses dalam sesi pre-order sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa teknologi wearables Huawei mampu menciptakan inovasi luar biasa yang diminati masyarakat di Indonesia.

Huawei berkomitmen untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam meningkatkan kualitas gaya hidup. Huawei Watch GT 4 hadir dalam dua model, dengan diameter 41mm dan 46mm. Ukuran jam tangan pintar ini sudah disesuaikan dengan diameter lengan penggunanya. Dengan demikian, jam tangan akan nyaman dipakai dan pas dengan ukuran lengan.

Untuk masyarakat Indonesia yang ingin membeli Huawei Watch GT 4 secara online, Anda dapat melakukannya melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Dalam penawaran ini, pelanggan berkesempatan untuk menggunakan layanan cicilan 0% dari SPaylater selama 6 bulan. Mereka bisa mendapatkan Huawei Watch GT 4 dengan diameter 41mm mulai dari Rp599.833 per bulan, dan dengan diameter 46mm mulai dari Rp583.167 per bulan.

Di samping itu, konsumen juga memiliki opsi untuk membeli produk secara langsung di Huawei Experience Store dan ritel Erafone yang tersebar di seluruh Indonesia, serta beberapa mitra penjualan offline resmi lainnya. HUAWEI WATCH Ultimate tercanggih dalam warna Voyage Blue dapat dibeli di Toko Resmi Huawei di Tokopedia, dan dapat dibeli langsung di Toko Pengalaman Resmi Huawei di seluruh Indonesia, menambahkan sentuhan premium pada penjelajahan Anda.

Smartwatch Bergaya dengan Fitur Kesehatan dan Kebugaran

Huawei Watch GT 4 hadir dalam koleksi warna memukau antara lain Hitam, Coklat, Hijau, Abu-abu, Putih, dan Perak. Untuk ukuran diameter 41mm, desain liontin menonjolkan kesan ramping dan elegan yang cocok untuk berbagai gaya pemakainya.

Huawei Watch GT 4 dilengkapi dengan teknologi kesehatan canggih yang memenuhi permintaan pasar perangkat wearable andalan di Indonesia. Dengan algoritma TruSeen 5.5+, pengguna Huawei Watch GT 4 dapat menghubungkan kesehatan jantung dengan lebih akurat, memeriksa detak jantung dan kadar SpO2 dengan peningkatan 30% dan 15%.

Analisis Aritmia Gelombang Nadi memiliki kemampuan untuk mendeteksi irama jantung abnormal secara berkala. Untuk para pengguna wanita, Huawei Watch GT 4 dapat membantu dalam mengontrol siklus menstruasi dan menentukan waktu ovulasi dengan indikator yang lebih akurat.

Dengan smartwatch ini, Anda bisa berolahraga dengan lebih baik berkat 100+ Mode Latihan dan 200+ Pelatih yang tersedia di HUAWEI Health. Fitur Activity Rings-nya juga telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman berolahraga yang lebih baik. Lebih lanjut, Huawei Watch GT 4 hadir dengan baterai yang mampu bertahan hingga 14 hari Panjangnya 46 mm dan 41 mm dalam pemakaian normal selama 7 hari.

Kualitas tidur kita bisa ditingkatkan dengan cara yang lebih baik

Tidur memiliki peran yang sama pentingnya bagi tubuh kita seperti jantung. Menurut Forum Ekonomi Dunia, hampir 62% orang dewasa di seluruh dunia mengalami masalah kurang kualitas tidur.

Meskipun umum terjadi, banyak orang tidak menyadari seberapa besar pengaruh tidur terhadap kesehatan jangka panjang, termasuk kesehatan jantung, sistem kekebalan tubuh, kesehatan mental, dan hal lainnya. Sadar akan pentingnya, Huawei telah meningkatkan investasinya dalam teknologi untuk menjaga kualitas tidur dan telah memperkenalkan fitur pemantauan tidur ke dalam perangkat yang dapat dipakai.

BACA JUGA:5 Pilihan AC 1 PK Low Watt Terbaik 2023, Tagihan Listrik Tidak Perlu Dikhawatirkan!

Ini memberikan pengalaman tidur yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dengan teknologi TruSleep 3.0 dari Huawei, deteksi gerakan saat tidur menjadi lebih akurat, memungkinkan pengguna menentukan tahap tidur mereka dengan lebih baik.

Selain pengingat waktu tidur, pengguna memiliki opsi untuk mengatur notifikasi yang akan mengingatkan mereka kapan waktunya tidur. Hal ini membantu mereka memastikan mereka mendapatkan istirahat yang cukup tanpa perlu terus-menerus memeriksa waktu atau menyetel alarm. Algoritma pelacakan tidur menyeluruh tetapi masih berhasil menyederhanakan antarmukanya. Arloji ini mengukur kualitas tidur Anda dan memberikan saran tentang cara meningkatkan kualitas tidur Anda. (*)

Kategori :