Simak! 5 Daftar Harga AC Gree 1PK Beserta Spesifikasinya Terbaru, Elegan, Aman dan Ramah lingkungan!

Jumat 20-10-2023,04:38 WIB
Reporter : Azah Ilma Nuryana
Editor : Azah Ilma Nuryana

DISWAY JOGJA - Setiap tipe AC memiliki daya tampung yang disebut dengan PK, mulai dari yang rendah hingga tinggi.

Tentu saja, perbedaan dalam tipe dan PK ini juga memengaruhi harga. Oleh karena itu, kita akan membahas harga AC Gree 1PK.

BACA JUGA:Perbandingan AC Gree vs Daikin: Harga, Fitur, dan Performa, Mana yang Cocok Untuk Anda?

Tak diragukan lagi, harga AC bervariasi, salah satu yang belum banyak orang tau harga AC Gree 1PK. karena setiap tipe memiliki ciri khasnya masing-masing.

Kualitas yang ditawarkan oleh setiap tipe juga berbeda, sehingga menimbulkan variasi harga. 

Jadi, jika saat Anda mencari harga AC Gree 1PK, Anda akan menemui beragam pilihan harga dan spesifikasi yang berbeda.

Jika Anda penasaran tentang harga harga AC Gree 1PK, simak terus ulasan ini sampai selesai. Mungkin setelah mengetahui harganya, Anda dapat memutuskan tipe AC yang paling sesuai dengan anggaran Anda.

1. AC Gree GWC 09 MOO3 AC Split Standard

Rekomendasi harga AC Gree 1PK yang pertama ada dari Seri MOO3 merupakan salah satu tipe AC Standard yang dapat diandalkan. 

Keunggulan utamanya adalah kualitas triple protection, yang mencakup perlindungan dari api, kebocoran, dan temperatur tinggi. Bahkan material indoor-nya terbuat dari plastik ABS yang kuat, tahan lama, dan anti penuaan.

Untuk spesifikasinya, AC tipe MOO3 memiliki dimensi 713 x 195 x 270 mm untuk unit indoor dan 720 x 310 x 428 mm untuk unit outdoor. Dari segi daya, tipe ini memiliki konsumsi daya sebesar 755 watt, mampu menghasilkan kapasitas pendinginan hingga 9.000 Btu/h.

Harga : Rp 2.979.000

BACA JUGA:Berikut 6 Daftar Harga AC Daikin 1PK Terbaru, Yuk Simak Apa Saja Tipenya!

2. AC Gree GWC 09 COO AC Split Low Watt Voltage

Jika Anda mencari harga AC Gree 1PK untuk ruangan di rumah, tipe ini sangat direkomendasikan. Dengan daya listrik yang rendah, hanya 630 watt, Anda dapat menghemat uang pada tagihan listrik bulanan Anda. Tipe ini juga memiliki kapasitas pendinginan hingga 9.000 Btu/h, yang akan menjadikan ruangan Anda lebih sejuk dan nyaman.

Kategori :