Wah Ini Dia! 5 Bank dengan Suku Bunga Rendah, Bisa Jadi Rekomendasi Ambil KPR Kamu!

Minggu 17-09-2023,05:30 WIB
Reporter : Bayu Trijaya Poetra Pratama
Editor : Bayu Trijaya Poetra Pratama

Selanjutnya adalah KPR BCA yang memiliki berbagai penawaran promo yang sangat besar. KPR BCA memiliki dan menawarkan suku bunga yang sudah fix dan berjenjang  dan memberikan sebuah suku bunga yang sangat ringan. BCA selalu mengoptimalkan untuk nasabahnya agar diberikan sebuah suku bunga cantik yang mencapai 3,85 persen yang sudah fix dan dengan minimal tenor yang ditetapkan yaitu selama sepuluh tahun. 

 

BCA juga menawarkan berbagai pilihan suntuk suku bunga spesial KPR BCA yang pastinya bisa anda coba untuk nikmatik kedepanya. 

 

5. Bank BRI 

Bank terakhir yang memiliki suku bunga rendah adalah Bank BRI. BRI menawarkan bunga KPR yang cukup rendah. Bunga terndah yang bisa anda dapatkan di BRI adalah 1,27 persen selama setahun pertama yang anda lakukan selama kredit. Bahkan hingga akhir tahun, BRI tengah menyediakan promo bunga KPR mulai dari 1,27 persen fixed satu tahun, 2,77 persen fixed dua tahun, 3,1 persen fixed tiga tahun, dan 4,57 persen fixed lima tahun.

 

BRI memberikan beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk memberikan impian yang anda inginkan. BRI juga memberika  tenor jangka panjang dengan bunga yang cukup sedikit sehingga cocok untuk anda yang ingin mengambil KPR untuk keluarga. 

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu di 2023, Tanpa Undang Teman dan Selesaikan Misi

Nah itulah 5 Bank dengan suku bunga terendah yang cocok untuk menentukan dan mengambil KPR yang dapat anda dapatkan dengan bunga rendah di bank tersebut.***

 

Kategori :