Cara Memasukkan Kode Voucher XL & Isi Kuota 2023

Sabtu 09-09-2023,13:30 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Fisal Sandi Pradesti Sinaga

Beberapa orang lebih suka menggunakan voucher fisik untuk mengisi pulsa atau paket data XL karena biasanya dekat dengan rumah atau tersedia di toko pulsa sehingga mudah didapat. Selain itu, voucher sering kali dibagikan pada saat acara.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena biasanya untuk mendapatkan voucher XL Anda dapat menggunakan kodenya melalui USSD Menu Browser (UMB) yang dapat diakses melalui aplikasi Phone.

Cara memasukkan voucher pulsa dan paket data XL

1. Gosok kode voucher dengan koin

2. Dapatkan kode yang tercantum

3. Buka aplikasi Telepon atau Telepon

4. Bila kode USSD *123*16 digit kode#

5. Tekan tombol SIM 1 atau SIM 2 tergantung posisi kartu 

6. Jika berhasil, XL akan mengirimkan notifikasi

Sekali lagi, Anda harus memasukkan 16 digit kode dengan benar agar tidak ditolak oleh XL. Misalnya, jika Anda melihat kode 1432578676543102 pada kupon, Anda dapat memasukkan *123*1432578676543102#.

Cara diatas berguna untuk pengisian voucher yang dikeluarkan oleh XL Axiata. Sebaliknya, untuk mendapatkan varietas hibrida yang baik, harus dilakukan cara lain dengan mengimpornya. Kupon XL Hybrid sendiri merupakan kartu khusus yang berisi kode starter dan kode isi ulang.

BACA JUGA:Ini Dia 8 Rekomendasi Kulkas dengan Teknologi Inverter dijamin Rumah Kalian Hemat Listrik

Anda bisa membelinya untuk mendapatkan nomor baru atau menambah paket data. Namun kenyataannya, jika memilih menggunakan voucher untuk isi ulang, kartu tersebut tidak dapat digunakan untuk mendapatkan nomor baru dan sebaliknya.

Kategori :

Terkait