7 Rekomendasi Monitor Lengkung, Cocok untuk Bermain Game dan Editing Video

Rabu 06-09-2023,18:15 WIB
Reporter : Annas Rifki
Editor : Annas Rifki

6. Monitor MSI Optix MAG322CQR

Rekomendasi monitor layar lengkung selanjutnya datang dari MSI, sebuah merk dari Taiwan yang produknya sudah terkenal hingga ke seluruh dunia sebagai produsen perangkat komputer dan sebagainnya.

Monitor MSI Optix MAG322CQR hadir dengan layar lengkung yang memiliki ukuran layar 31,5 inci serta resolusi 2560x1440 piksel.

Agar pengguna mendapat pengalaman gaming yang maksimal, monitor ini dilengkapi dengan refresh rate 165 Hz dan waktu respon 1 ms, sehingga akan membuat gerakan yang mulus pada saat bermain game.

7. Monitor HP 27 Curved Display

Rekomendasi terakhir adalah dari merk HP, yaitu HP 27 Curved Monitor. Sesuai nama nya, monitor ini memiliki ukuran layar sebesar 27 inci.

HP 27 Curved Display mengusung panel monitor jenis VA serta resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Untuk sudut kelengkungan monitor ini adalah 178 derajat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop 2 Jutaan Terbaik untuk Berbagai Kebutuhan

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi monitor layar lengkung. Di harapkan dari rekomendasi di atas dapat membantu Anda untuk menentukan pembelian monitor layar lengkung sesuai kebutuhan.

Setiap model memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi pastikan untuk selalu melihat kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Selamat berburu monitor impian Anda!

Kategori :