Hemat Uangmu: 7 Promo Spesial 17 Agustus, Jangan Kelewatan!

Kamis 17-08-2023,06:00 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Penta Daniel Pratama

5. A&W


Photo by Instagram @awrestoranid

Restoran cepat saji A&W juga mengeluarkan Super Deals di bulan Agustus ini. Ada banyak promo menarik selama satu bulan yang tak boleh kamu lewatkan di A&W, mulai dari menu ayam sampai burgernya. 

Beberapa di antara menu yang promo di bulan Agustus adalah paket 5 Aroma Chicken, 4 Durian Ball, dan 2 RB seharga Rp 145,5 ribu. Kemudian ada paket 4 Aroma Chicken, 2 Fries, dan 2 RB seharga Rp124 ribu. Terakhir ada 1 Deluxe Burger dan 1 Cheese Burger seharga Rp34 ribu. 

6. Gokana Ramen & Teppan


Photo by Instagram @gokanaresto

Gokana menawarkan Promo Merdeka dengan diskon sebanyak 17 persen. Kamu bisa memilih 3 macam paket merdeka dengan harga yang cukup terjangkau. 

Jika memilih Paket Merdeka 1, Kamu bisa mendapat menu Gokana 1 dan Ice Lemon Tea seharga Rp49.818. Kemudian, untuk Paket Merdeka 2 Kamu akan mendapat Beef Original Bento dan Ice Lemon Tea seharga Rp49.545.

BACA JUGA: 8 Resep Olahan Daging Sapi Super Praktis, Lezat dan Menggiurkan!

Sedangkan kalau memilih paket Merdeka 3, Kamu bisa mendapat Chicken Curry Collagen dan Ice Lemon Tea seharga Rp55 ribu. Promo ini berlangsung selama bulan Agustus untuk dine in maupun take away. 

7. Street Boba


Photo by Instagram @streetboba

Setelah puas dengan promo makanan, sekarang ada promo minuman dari Street Boba yang tidak boleh Kamu lewatkan. Promo tersebut berlaku berlaku dari tanggal 4 sampai 31 Agustus 2023 dan berlaku offline maupun online. 

Ada banyak pilihan menu Street Boba yag bisa kamu pilih dengan harga yang lebih murah. Salah satunya adalah 2 menu Shizuoka Ichigo dan Saitama Saida yang bisa kamu dapatkan dengan harga 32 ribu saja. 

Kategori :