Ini dia Deretan 10 HP Gaming Terjangkau 1 Jutaan Terbaik Juli 2023, RAM Hingga 6GB!

Sabtu 12-08-2023,04:30 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : M. Lutfi

 

DISWAY JOGJA - Bagi kamu yang sedang mencari HP gaming terjangkau, kami merekomendasikan 13 HP gaming dengan harga di bawah 1 juta terbaik tahun 2023. Meskipun terjangkau, jangan meremehkan spesifikasinya, karena kamu juga bisa mendapatkan HP game dengan harga terjangkau namun memiliki RAM yang besar.

 

Dulu, smartphone gaming dianggap memiliki harga yang tinggi. Namun sekarang, sudah banyak HP gaming dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang bagus.

 

Mungkin ada yang bertanya-tanya, apakah HP dengan harga di bawah 1 juta bisa digunakan dengan lancar untuk bermain game-game populer? Tenang saja, meskipun harganya murah, smartphone gaming dengan harga di bawah 1 juta tetap bisa digunakan dengan lancar untuk bermain game favorit seperti Mobile Legends, Arena of Valor, Free Fire, dan lainnya. Tidak heran jika HP gaming dengan harga terjangkau sangat diminati di pasaran.

 

Bagi yang memiliki budget lebih, HP gaming dengan harga di atas 1 juta atau 2 juta juga tidak menjadi masalah. Namun bagi yang memiliki budget terbatas, HP gaming dengan harga di bawah 1 juta sudah cukup direkomendasikan.

 

Meskipun masuk dalam kategori HP gaming dengan harga terjangkau, HP ini sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang bagus seperti prosesor yang cepat dan bertenaga, baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh, dan bahkan ada HP gaming dengan harga di bawah 1 juta yang memiliki RAM sebesar 6GB. Jadi tidak perlu khawatir akan lag saat bermain game.

 

 

 

Jika masih bingung memilih, tim Telset telah merangkum 10 HP gaming dengan harga di bawah 1 juta terbaik yang bisa menjadi pertimbangan untuk dibeli. Cek daftarnya di bawah ini!

 

 1. Infinix Hot 30i

 

 

Daftar HP Gaming 1 juta dimulai dengan Infinix Hot 30i, menampilkan layar HD+ 6,6 inci yang disempurnakan dengan kecepatan refresh hingga 90Hz dan kecerahan hingga 500 nits.

 

Dapur pacu gaming sejuta tenaga kuda Infinix mengandalkan MediaTek Helio G37 dengan RAM 4GB, dapat diperluas hingga 16GB, penyimpanan 128GB, dan baterai 5.000mAh.

 

Sedangkan untuk sisi fotografi, kami memiliki kamera utama 50MP yang dipasangkan dengan lensa AI dan kamera 5MP untuk selfie. HP Infinix Hot 30i terbaru dibandrol dengan harga Rp 1.449.000.

 

 

 

2. Infinix Hot 30 Play

 

Infinix Hot 30 Play masuk dalam daftar 1 juta ponsel gaming teratas. Seperti namanya, ia memiliki layar seluas 6,82 inci dan beresolusi HD+ dengan refresh rate 90 Hz.

 

Di dapur pacunya menggunakan prosesor gaming Helio G37 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, penyimpanan tambahan 64GB via microSD, dan baterai berkapasitas 6.000mAh.

Kategori :