Pengacara Baru Bharada E Dipolisikan, Deolipa Yumara: Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik

Rabu 17-08-2022,10:41 WIB
Editor : Imron Rosadi

Kedua dia menanggapi tuduhan sibuk manggung. Dia menilai hal itu wajar sebab dirinya juga seorang seniman.

BACA JUGA:Suap LPSK, Tuntutan Hukum Ferdy Sambo Bertambah Lagi, Ini Kata Tampak

"Kedua sibuk manggung, loh kan saya penyanyi, seniman, Deolipa Projects. Kalau ada panggung ya saya jiwa seninya turun, seniman ada panggung ya naik," ujar Deolipa.

"Ketika saya akan konpers itu bukanlah saya kemudian tiba-tiba turun, ketika mau konpers kita bepikir secara hukum, kalau kita tidak konpers, wartawan ini taunya ada pengacara mundur dan belum ada pengacaranya, sehingga dianggap tidak ada penyidikan," tambahnya.


Pernyataan Rony Talapessy

Sebelumnya, Bharada E mencabut kuasa dari Deolipa Yumara sebagai pengacaranya. Deolipa diganti oleh Rony Talapessy.

Rony Talapessy kemudian menjelaskan alasan Deolipa dipecat karena sibuk dengan agenda pribadinya di saat ada penyidikan.

"Mengenai Deolipa perlu kita sampaikan, bahwa Bharada E ini tidak nyaman terhadap sikap pengacara Deolipa sejak hari pertama," ujar Ronny Talapessy.

BACA JUGA:Irjen Fadil Imran Singgung Kapolri, Empat Perwira Polda Metro Ditahan Kasus Brigadir Joshua

BACA JUGA:Dishub Kota Magelang Akui Serahkan Rekaman CCTV Rombongan Brigadir J Tanggal 8 Juli ke Polda Metro Jaya

Menurut Ronny, sejak hari pertama mendapatkan surat Deolipa malah sibuk menggelar jumpa pers ke awak media dan bukannya mendampingi Bharada E.

"Karena sejak hari pertama penandatanganan kuasa, ini yang sampaikan Bharada e ya, bukan pengacara ini mendampingi, mencari tahu kronologis perkara ini seperti apa. Tetapi setelah tanda tangan kuasa dia malah turun minta press conference sama media," ungkap Ronny.

Sejak saat itulah, kata Ronny, Bharada E alias Richard Eliezer tak merasa nyaman dengan Deolipa. Hal itu menurutnya diungkapkan langsung Richard kepada dirinya.

"Sejak itulah Bharada E ini tidak merasa nyaman. Ini dia sampaikan langsung ke saya. Dan ini bisa menjawab ke publik. Harusnya kan dia ditemani, harusnya dia didampingi. Dia tidak nyaman," tuturnya. (*)

(Artikel ini telah tayang di fin.co.id dengan judul: Deolipa Yumara Polisikan Pengacara Bharada E Terkait Pencemaran Nama Baik)

Kategori :