Selain Gunung, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang, Jadi Spot Terbaik Untuk Menikmati Sunset

Selain Gunung, 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Malang, Jadi Spot Terbaik Untuk Menikmati Sunset

Rekoemendasi wisata terbaru 2024 spot sunset terbaik di Malang-travelloratour.com-

5. Taman Wilis

Objek wksata terbaru 2024 berikutnya adalah Taman Wilisa yang berada kawasan Malang ini juga menawarkan spot sunset yang menarik.

Taman ini dikelilingi oleh pepohonan hijau dan memiliki berbagai fasilitas, seperti area bermain anak dan tempat duduk. Matahari terbenam memang paling cocok dinikmati di tempat yang rindang dan teduh.

Saat sunset, suasana di Taman Wilis menjadi sangat romantis, dengan cahaya matahari yang tembus melalui dedaunan sehinga sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA:Surganya Jiwa Petualang, Wisata Terbaru 2024 Lembah Indah Malang Dijamin Pacu Adrenalinmu

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Sumber Maron Malang: Pesona, Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasinya

6. Candi Jago

Candi Jago, sebuah candi yang terletak di Tumpang, adalah tempat bersejarah yang juga menawarkan pemandangan sunset yang indah dengan latar belakang candi yang megah

Wisatawan dapat menghabiskan waktu di sekitar candi, menjelajahi area, dan menikmati keindahan alam sekitar. Selain itu, pengunjung juga dapat belajar tentang sejarah dan budaya yang terkait dengan Candi Jago. 

Itulah beberaoa rekomendasi temlat wisata terbaru 2024 di Malang yang menjadi spot favorit untuk menikmari keindahan alam saat momen sunset tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com