Sharp Resmi Luncurkan Kecanggihan Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading

Sharp Resmi Luncurkan Kecanggihan Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading

Rangkaian produk mesin cuci terbaru dari Sharp yang dipamerkan saat peluncuran-Property of Sharp-

Salah satunya Sharp ES–FL1410DPX, cocok untuk manusia dengan mobilitas tinggi. Terasa aman dan nyaman waktu penggunaannya, pengeringannya cukup menjadi nilai plus.

Efisiensi waktu serta tenaga, juga hasil pencucian yang maksimal daya tarik utamanya. Pada mesin cuci Sharp ES–FL1410DPX pengeringan pakaian bisa mencapai 100%.

WOW sekali bukan? Ditambah dengan desain menawan yang ditawarkan. Ada warna hitam dan warna putih pada mesin cuci Sharp ES–FL1410DPX yang bisa jadi pilihan interior rumah.

Pakai teknologi canggih

Selain dikenal efisien, mesin cuci front loading dari Sharp sangat hemat energi dan ramah lingkungan. Menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan rumah tangga dengan teknologi inverter yang menguntungkan.

Selain inverter, Sharp menggunakan teknologi plasmacluster one of a kind. Di mana teknologi ini sangat ampuh dalam membasmi bakteri yang ada. Jadi gak perlu khawatir dengan cucian dan kenyamanan bisa terasa.


Rangkain produk mesin cuci terbaru Sharp model front loading-Property of Sharp-

Ada fitur steam wash

Sudah teruji, adanya fitur steam wash memberikan perlindungan ekstra. Berdasarkan data 99.99% pencucian pakaian kotor terbebas dari bakteri atau kuman.

Fitur quick wash

Rasa aman sudah didapat dari fitur steam wash ditambah dengan wuick wash. Di mana pencucian hanya perlu waktu 15 menit untuk kapasitas 3 kg pakaian kotor. Jadi untuk keperluan dadakan sudah pasti aman.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Murah, Kapasitas 2 Kg Tanpa Listrik

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp 2024 Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

Fitur tambahan

Bahkan ada juga easy spray yang bisa membersihkan pakaian dari residu detergen yang ada. Rasa nyaman dan aman bisa dinikmati dengan baik tanpa ribet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: property of sharp