Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Kapasitas 12 Kg

Merek mesin cuci terbaik 2 tabung Samsung WT12J4200MB-samsung.com-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik menjadi salah satu alat elektronik sangat penting yang banyak dicari oleh ibu rumah tangga untuk mencuci pakaian.

Untuk memenuhi keperluan kamu dalam mencuci pakaian dengan jumlah yang banyak, tentu kamu memerlukan merek mesin cuci terbaik yang kapasitasnya besar.

Merek mesin cuci terbaik yang memiliki kapasitas yang besar ini telah bisa kamu jumpai dengan sangat gampang di pasaran. Ada banyak juga mesin cuci 2 tabung yang terjual dengan harga yang terjangkau.

Apabila kamu tinggal di rumah yang memiliki jumlah orang yang sangat banyak, maka merek mesin cuci terbaik dengan kapasitas 12 kg ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, jika kamu lebih memilih mencuci pakaian yang lebih hemat energi kemungkinan kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan merek mesin cuci terbaik 2 tabung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Goyang Dengan Harga Murah

BACA JUGA:Cara Menghindari Merek Mesin Cuci Terbaik Konslet

Berikut rekomendasi mesin cuci 2 tabung yang kapasitasnya 12 kg :

1. Mesin Cuci 2 Tabung Polytron PWM 1203 (Harga Rp2.050.000)

Mesin cuci keluaran dari Polytron ini cocok dipakai untuk kamu yang sedang cari mesin cuci yang mempunyai kapasitas super besar.

Apalagi, brand Polytron seri Primadona Giant ini sudah dibekali dengan Magic Gear, sehingga membuat proses pencucian jadi lebih hemat listrik sampai 30%.

Selain itu, mesin cuci Polytron ini juga dilengkapi Water Selector dan Mega Pulsator yang membuat kamu mencuci dengan lebih praktis meskipun ada banyak pakaian.

Ada juga Mode Hijab, fitur unik yang lainnya yang bagus digunakan untuk mencuci dan merawat pakaian yang memiliki bahan lembut seperti hijab secara maksimal.

BACA JUGA:Kelebihan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Dan Mesin Cuci 2 Tabung

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Portable Murah, Kapasitas 2 Kg Tanpa Listrik

2. Mesin Cuci 2 Tabung AKARI AWM-125SK (Harga Rp2.174.900)

Mesin cuci 2 tabung ini berasal dari merek yang kemungkinan jarang kamu dengar, yaitu AKARI. Mesin cuci ini mempunyai fitur Smart Alarm yang akan berbunyi nada melodi saat proses pencucian telah selesai.

Lalu, mesin cuci ini juga ada fitur Soft Close yang gunanya untuk menutup tabung mesin cuci secara lebih lembut dan lebih aman, sehingga mesin cuci tidak gampang untuk rusaknya.

Tabung pencucian dan tabung pengeringannya berbahan stainless steel, sehingga akan menghasilkan cucian yang lebih bersih dan juga anti rusak. Selain itu, ada kantung cuci untuk hijab dan pakaian bayi supaya bebas dari kusut.

3. Mesin Cuci 2 Tabung Electrolux EWS13262 WA (Harga Rp2.209.000)

Merek mesin cuci terbaik ini punya bodi yang terbuat dari bahan plastik yang kokoh dilengkapi dua layar perlindungan. Selain itu, mesin cuci ini juga punya fitur Magic Filter dan Roller Jet System, sehingga akan membuat pakaian yang dicuci di dalamnya menjadi lebih bersih dengan optimal.

Ditambah lagi, mesin cuci ini termasuk hemat energi sebab hanya membutuhkan konsumsi daya sebanyak 150 watt untuk pencucian dan 75 watt pengeringan.

BACA JUGA:Cara Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Jutaan Murah Agar Awet Selamanya

BACA JUGA:Bolehkah Merek Mesin Cuci Terbaik Dibersihkan Pakai Sikat Bekas, Simak Penjelasan Berikut

4. Mesin Cuci 2 Tabung Samsung WT12J4200MB (Harga Rp2.611.060)

Mesin cuci yang diproduksi oleh Samsung ini mempunyai bodi yang kuat dan juga anti terhadap karat. Selain itu, mesin cuci ini punya kekuatan sirkulasi dan bisa membersihkan pakaian dengan sangat kuat. Sehingga, akan memberikan hasil cucian yang optimal.

Belum lagi ada fitur Dedicated EZ Wash Tray yang cocok digunakan untuk mencuci pakaian yang kondisinya sangat kotor dengan jumlah pakaian yang cukup banyak.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik kapasitas 12 kg yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.nakita.grid.id