Sederet Smart TV Terbaik Sony dengan Desain Modern dan Hadirkan Tontonan Ala Bioskop

Sederet Smart TV Terbaik Sony dengan Desain Modern dan Hadirkan Tontonan Ala Bioskop

Rekomendasi smart TV terbaik dari Sony-erablue.id-

Rekomendasi smart TV terbaik selanjutnya yaitu Sony Bravia KD-55X85L yang memiliki resolusi layar 4K, refresh rate 100 Hz Full Array LED Backlight yang menghasilkan kontras lebih jelas. 

Selain itu, smart TV ini didesain dengan bingkai atau bezel yang supertipis sehingga tampil lebih sleek dan futuristis. Dengan demikian, produk ini sangat cocok untuk melengkapi ruangan bernuansa modern minimalis.

Harga: berkisar mulai dari Rp 13.999.000

Sony Bravia XR-55X90L

Pilihan smart TV berikutnya yaitu Sony Bamravia XR-55X90L yang memiliki resolusi layar sebesar 4K dengan refresh rate 100 Hz. Kualitas visualnya terlihat lebih jernih tanpa noise.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smart TV Sony Paling Bagus, Yuk Simak Keunggulan dan Kekuranganya!

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Sony W650D: Hiburan Tanpa Batas, Banyak Fitur Canggih

Produk smart TV terbaik yang satu ini terdapat fitur motion blur reduction, black equalizer, dan cross hair yang umumnya hanya ada di monitor gaming.

Ditambah lagi dengan FPS tinggi dan fitur VRR, game Anda tentu akan bebas stuttering dan tearing. Selain itu, ukuran layarnya yang lebih besar dari monitor gaming juga akan membuat pengalaman gaming Anda jauh lebih immersive. 

Harga: berkisar mulai dari Rp 15.999.000

Itulah beberaoa rekomendasi smart TV terbaik dari Sony yang menawrkan berbagai fitur canggig dengan harga yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com