Deretan Penginapan Murah Terdekat Kawasan Dieng, Tawarkan View Sunrise Memukau

Deretan Penginapan Murah Terdekat Kawasan Dieng, Tawarkan View Sunrise Memukau

View yang disuguhkan di Homestay Cahaya Sikunir-X : stayturu-

diswayjogja.com - Dataran tinggi Dieng telah menjadi destinasi favorit sebagian orang karena menyimpan bentang alam yang indah sekaligus candi bersejarah. Maka tidak heran banyak penginapan murah terdekat di sekitarnya untuk para wisatawan. 

Penginapan murah terdekat yang ada di kawasan Dataran Dieng ini menawarkan view alam mempesona dengan segala fasilitasnya yang lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamunya. 

Jika Anda ada rencana untuk berlibur ke destinasi wisata yang satu ini, yuk simak beberapa rekomendasi penginapan murah terdekat yang bisa dijadikan pilihan referensi. 

1. Gerbang Dieng Plateau

Rekomendasi penginapan murah terdekat pertama yaitu Gerbang Dieng Plateau yang sering dijadikan tempat menginap banyak pelancong.

BACA JUGA : Tampilkan Aktivitas Vulkanik Unik, Simak Wisata Terbaru 2024 Kawah Sikidang Dieng

BACA JUGA : Tidak Hanya Dieng, Ini Wisata Terbaru 2024 Wonosobo Pesona Alamnya Eksotis

Guest House bintang 2 ini memang tidak berada di jalan utama, namun view yang disuguhkan di sini sangat memanjakan mata para tamu. 

Gerbang Dieng Plateau juga menawarkan Family Room yang cukup luas sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat bersama keluarga. 

Untuk memberikan kenyamanan para tamu hotelnya, pihak pengelola penginapan ini juga mneyediakan berbagai fasilitas yang cukup memadai. Salah satunya adalah akses free Wi-Fi untuk update di media sosial setelah jalan-jalan. 

Harga: berkisar mulai dari Rp 140.000-an/malam.

2. Tani Jiwo Hostel Dieng

Pilihan selanjutnya adalah Tani Jiwo Hostel Dieng yang menawarkan konsep dormintory dengan pilihan kamar yang beragam dan cocok untuk solo backpacker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com