Cara Menghilangkan Noda Celana Jeans Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik

Cara Menghilangkan Noda Celana Jeans Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik

Cara Menghilangkan Noda Celana Jeans Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik--iStockphoto

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik seringkali digunakan untuk mencuci beberapa jenis pakaian, termasuk untuk mencuci celana jeans yang memiliki noda membandel.

Banyak orang yang menganggap mencuci celana jeans dengan merek mesin cuci terbaik tidak boleh dilakukan, karena akan membuatnya menjadi mudah rusak dan melar.

Padahal, mencuci celana jeans dengan merek mesin cuci terbaik sebenarnya bisa dilakukan dengan catatan kamu mengetahui cara dan langkah yang tepat.

Untuk menghilangkan noda pada celana jeans dengan merek mesin cuci terbaik, kamu bisa mengikuti beberapa cara di bawah ini agar kondisi celana tetap terjaga dan cucian jadi lebih maksimal.

BACA JUGA:Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Malah Bikin Apek, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Berbagai Masalah Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Yang Sering Terjadi, Serta Solusinya

1. Gunakan Metode Inside Out

Salah satu cara efektif untuk mencegah bagian luar celana jeans bergesekan dengan pakaian lain adalah dengan menggunakan metode inside out.

Mencuci dengan menggunakan metode inside out ini bisa membuat warna celana jeans yang kamu cuci tetap terlindungi, sehingga tidak cepat memudar.

Untuk menerapkannya pun sangat mudah, sebelum memasukkan ke dalam mesin cuci kamu hanya perlu membalik celana jeans tersebut kemudian mengaitkan kancingnya dan setelah itu menutup bagian resletingnya.

Langkah ini juga efektif untuk menghilangkan noda yang ada pada celana jeans tanpa perlu menguceknya terlebih dahulu. Dengan begitu, kondisi dan tekstur celana jeans akan tetap terjaga.

2. Gunakan Air Dingin

Sebelum dimasukkan ke dalam merek mesin cuci terbaik, kamu perlu membalik celana jeans tersebut dan memulai untuk proses pencucian.

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Low Watt Harga Rp1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cleanipedia.com