Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Low Watt Harga Rp1 Jutaan

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Low Watt Harga Rp1 Jutaan

Merek mesin cuci terbaik Aqua QW-751XT-aquaelektronik.com-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik adalah salah satu peralatan yang berperan penting dalam rumah tangga, terutama untuk mereka yang mempunyai rutinitas sibuk.

Selain dapat mempermudah proses mencuci pakaian, merek mesin cuci terbaik juga membantu kita untuk menghemat waktu dan juga tenaga.

Tetapi, salah satu pertimbangan yang utama dalam memilih merek mesin cuci terbaik yaitu konsumsi daya listriknya, terutama untuk mereka yang ingin hemat biaya listrik rumah tiap bulannya.

Oleh sebab itu, merek mesin cuci terbaik low watt atau daya listrik rendah jadi pilihan yang sangat diminati banyak masyarakat yang hendak membeli mesin cuci baru.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Merek Mesin Cuci Terbaik Penyebab Pakaian Bau, Ini Penyebabnya

BACA JUGA : Cara Efektif Menghilangkan Jamur Di Merek Mesin Cuci Terbaik

Berikut ini rekomendasi mesin cuci low watt harga 1 jutaan :

1. LG P800N

Mesin cuci 2 tabung ini berkapasitas 8 kg dan membutuhkan daya sekitar 330 watt ketika mencuci pakaian dan 135 watt ketika mengeringkan pakaian. Meski kapasitasnya besar, penggunaan dayanya  tetap rendah.

Fitur unggulannya yaitu Roller Jet Pulsator untuk menghasilkan putaran air yang lebih kuat, sehingga kotoran yang ada di pakaian dapat terangkat secara maksimal.

Selain itu, mesin ini dilengkapi teknologi Wind Jet Dry berguna untuk mempercepat pengeringan pakaian.

2. Sharp ES-T65MW

Mesin cuci ini mempunyai kapasitas 6,5 kg dengan konsumsi daya cuma sekitar 199 watt saat mencuci pakaian dan 85 watt saat mengeringkan baju, mesin cuci ini sangat hemat energi.

Keunggulan lainnya yaitu fitur Super Aquamagic Filter untuk membantu menyaring kotoran sehingga pakaian akan lebih bersih dan bebas dari bau.

Desainnya sederhana tapi kokoh membuat mesin cuci ini awet dipakai dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA : Cara Pakai Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Mau Dibuka Manual, Ini Solusinya

3. Aqua QW-751XT

Merek mesin cuci terbaik 2 tabung ini berkapasitas 7,5 kg dan daya listriknya hanya sekitar 330 watt untuk mencuci dan 130 watt untuk mengeringkan pakaian, mesin cuci ini cukup efisien untuk keperluan sehari-hari. Desain body mesin cuci ini anti karat dan kuat, sehingga mesin cuci ini akan lebih tahan lama meski sering dipakai.

Fitur menarik dari mesin cuci ini salah satunya yaitu Dynamic Soak Function sebagai perendaman otomatis, sehingga bisa menghilangkan noda yang membandel pada pakaian.

Selain itu, mesin ini dibekali dengan teknologi Air Turbo Drying System guna membantu mempercepat siklus pengeringan pakaian.

4. Sanken TW-8660PK

Mesin cuci ini punya kapasitas 6,5 kg dan konsumsi daya saat mencuci sekitar 240 watt dan saat mengeringkan 120 watt. Mesin cuci ini dilengkapi fitur X-Tor Technology yang membuat putarannya lebih bertenaga tapi tetap hemat listrik.

Desain yang elegan dan fitur Super Spin Dry menjadikan proses pengeringannya lebih efisien. Bahan bodi mesin cuci anti karat menjamin mesin cuci tetap awet meskipun digunakan rutin.

BACA JUGA : Dampak Menaruh Merek Mesin Cuci Terbaik Di Kamar Mandi

BACA JUGA : Tips Membersihkan Bekas Noda Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik

5. Polytron PWM 7367

Mesin cuci 2 tabung ini memiliki kapasitas sebanyak 7 kg dan dikenal punya daya tahan yang tinggi. Mesin cuci ini memerlukan konsumsi daya listrik sekitar 220 watt ketika mencuci, sehingga akan sangat hemat energi.

DIlengkapi fitur Magic Gear yang mampu bekerja dengan baik meskipun tekanan airnya rendah. Dan fitur Water Filter yang dapat menyaring air sebelum dipakai untuk mencuci, sehingga pakaian jadi lebih bersih.

Bodinya terbuat dari material plastik yang berkualitas tinggi membuat mesin cuci ini tahan terhadap korosi dan juga kerusakan akibat dari penggunaan jangka panjang.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik low watt dengan harga 1 jutaan yang bisa dijadikan pilihan kamu. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.nakita.grid.id