Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Streaming Film Dan Series

Rekomendasi Smart TV Terbaik Untuk Streaming Film Dan Series

LG C4 OLED TV hands-on review What's new with LG's top-selling OLED-Yahoo.com-

diswayjogja.com – Rekomendasi smart tv terbaik di era modern untuk streaming film dan series sering jadi incaran. Memberikan kualitas bisual dan audio yang baik membuat hiburan terasa hidup.

Adanya resolusi gambar yang tinggi dan bisa di andalkan untuk hiburan ketika di rumah. Pemilihan smart tv terbaik untuk streaming film maupun series perlu diperhatikan.

Smart tv terbaik dengan harga terjangkau menjadi incaran semua orang. Mampu memberikan pengalaman menonton yang terasa imersif dalam hibutan yang sederhana tapi seru. 

Namun, beragam model dengan fitur dan harga yang bervaariasi membuat bingung. Berikut beberapa rekomendasi smart tv terbaik untuk streaming film dan series.

Sony A95L

Sony A95L merupakan smart tv premium yang terkenal sangat baik untuk streaming. Dengan Sony A95L, walaupun di rumah tontonan bersama keluarga berasa di Bioskop.


Cantiknya smart tv terbaik dari Sony A95L-sony.com-

Dibandrol dengan harga 3.4 jutaan, Sony A95L berukuran 65 inch dengan jenis QD-OLED. beresolusi 4K, refresh rate yang dipunya 120 hz yang didukung sistem operasi Google Tv.

Menggunakan HDR10, Dolby Vision, HLG, Visual dan audio yang diberikan cukup menawan. Sony A95L menggunakan sistem operasi dari Google TV dengan prosesor XR Sony. 

Beragam tawaran dari layanan streaming yang seru bisa dirasakan dengan baik. Memberikan visual yang bagus dengan kualitas gambar detail dan audio yang asik. 

Terlebih desain yang diberikan cukup menarik dengan warna hitam pekat dengan resolusi tinggi. Kualitas gambar yang diberikan jadi sangat baik untuk menikmati steraming konten pilihan. Terdapat mode IMAX untuk visual dan audio yang lebih baik untuk dinikmati. 

Refresh rate yang diberikan menjadikan pilihan tepat dengan resopon yang baik. Nyaman untuk bermain game, dan gak takut ngelag waktu lagi seru serunya bermain.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Dilengkapi Teknologi Dan Fitur AI Yang Canggih

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik 4K 2024, Rasakan Hiburan Maksimal Dalam Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: forbes.com