3 Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 Dengan Fitur Lengkap, Harga di Bawah Rp2 Jutaan

3 Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 Dengan Fitur Lengkap, Harga di Bawah Rp2 Jutaan

3 Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 Fitur Lengkap Harga di Bawah Rp 2 Juta-tokopedia.com-google

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Changhong: Performa Memukau Dengan Fitur Mewah

2. Coocaa 2S3U

Hanya mengonsumsi daya sebesar 20 watt saja, Coocaa 2S3U bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang mencari smart TV terjangkau dan hemat energi.

Untuk ukuran layar smart TV ini 32 inch dengan resolusi Super HD, membuat gambar jernih dan tajam.

Mudah dalam navigasi dan memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi streaming populer, karena smart TV ini menggunakan sistem operasi Coolita OS.

Bukan hanya itu saja, smart TV ini juga sudah dilengkapi dengan Dolby Audio yang akan memastikan pengalaman menonton kamu dan keluarga jadi lebih imersif dengan kualitas suara yang jernih.

Beberapa konektivitas yang terdapat di smart TV ini seperti HDMI, AV, USB, Ethernet, dan Wi-Fi yang membuatnya bisa terhubung berbagai perangkat dengan mudah.

Dengan kisaran harga Rp 1,4 jutaan, Coocaa 2S3U ini bisa menjadi pilihan menarik bagi kamu yang menginginkan smart TV harga terjangkau dan bisa menghemat listrik serta fitur lengkap.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik TCL: Suguhkan Tampilan Premium Dilengkapi Fitur Mewah

BACA JUGA : Daftar Smart TV Terbaik Ukuran 50 Inch Dan Terlaris Di Tahun 2024

3. TCL 32A9

Bagi kamu yang sedang mencari smart TV murah tetapi dengan kualitas yang memadai, maka TCL 32A9 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

Layar smart TV TCL ini 32 inch yang dapat menghasilkan gambar tajam dan kaya warna dengan beresolusi HD dan dilengkapi teknologi HDR 10.

Dengan menggunakan sistem operasi Android, TCL 32A9 ini bisa memudahkan kamu dalam mengakses ke berbagai aplikasi streaming populer seperti Youtube, Netflix, dan Disney+.

Dolby Audio pada smart TV terbaik ini juga bisa menambah pengalaman menonton kamu semakin memukau dengan suara jernih dan mengglegar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id