Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja Menawarkan Pemandangan Memukau Dengan Kuliner Lezat

Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja Menawarkan Pemandangan Memukau Dengan Kuliner Lezat

Rekomendasi wisata terbaru 2024 dengan keindahan alam dan arsitektur menarik, dipadukan kelezatan kuliner-parboaboa.com-

diswayjogja.com – Wisata terbaru 2024 Candhari Heaven punya pemandangan alam yang menakjubkan. Menawarkan villa serta resoran yang lezat, pengunjung dimanjakan dengan keindahannya.

Berada di atas bukit yang dekat dengan Prambanan, Candhari Heaven mampu menawarkan pesona alam. Masuk ke dalam wisata terbaru 2024 dengan paduan harmonis arsitektur dengan candi kuno. 

Berbaurnya keindahan alam, kelezatan makanan, dan juga bangunan yang menawan. Pastinya Candhari Heaven menawarkan keindahan wisata terbaru 2024 yang gak terlupakan.

Menawarkan hidangan istimewa khas menu Indonesia pastinya buat Candhari Heaven hidup. Dengan filosofi candi tujuh bidadari, tempat wisata terbaru 2024 ini cukup digemari.

Daya tarik :

- Menawarkan pemandangan alam yang indah

Dengan asrinya pemandangan sekitar dan lengkapnya fasilitas serta bangunan yang cakep. Dari Candhari Heaven pengunjung bisa menikmati pesona Gunung merapi, termasuk dengan prambanan.

- Punya konsep restoran yang unik

Tata letak desain bangunan yang kental dengan nuansa bali ala Pulau Dewata. Bikin pengunjung merasa betah untuk singgah di Candhari Heaven. 


Keseruan acara yang ada di Chandari Heaven-candhari.id-

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Jogja, Wajib Dicoba Karena Pesonanya Super Estetik

BACA JUGA : Penginapan Murah Dekat Malioboro, Tamasya Jogja Jadi Pilihan Menginap Yang Nyaman

- Menawarkan beragam menu 

Di Candhari Heaven pengunjung bisa memilih beragam menu Indonesia. Dengan bahan bahan segar dan berkualitas, kelezatan bisa dinikmati dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: candhari.id