Spesfikasi Lengkap Smart TV Terbaik Toshiba 32E31KP, Produk Terjangkau dan Produk Unggulan di Kelasnya

Spesfikasi Lengkap Smart TV Terbaik Toshiba 32E31KP, Produk Terjangkau dan Produk Unggulan di Kelasnya

Tampilan Smart TV terbaik dariTohiba dengan seri 32E31KP-jagatreview.com-

diswayjogja.com - Smart TV terbaik dari Toshiba jadi salah satu produk yang juga menjadi incaran banyak orang karena kualitasnya yang ditawarkan.

Toshiba telah mengeluarkan berbagai pilihan smart TV terbaik dengan beragam model dan harga terjangkau yang bisa dijadikan sebagai hiburan di rumah bersama keluarga.

Salah satu smart TV terbaik yang ditawarkan dari brand ini adalah ser 32E31KP yang menjadi produk unggulan di kelasnya. Produk smart TV yang satu ini ternyata memiliki beberapa kelebihan untuk para penggunanya.

Beberapa kelebihan yang dimiliki smart TV terbaik dari Toshiba untuk seri yang satu ini, di antaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Keunggulan Smart TV Terbaik E330L Toshiba, Suguhkan Fitur Baru yang Keren

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Layar Lebar, Menonton Semakin Puas Dengan Fitur Canggih

1. Setup Awal yang Mudah

Smart TV seri 32E31 KP menggunakan sistem operasi VIDAA yang memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan produk ini dalam waktu yang singkat.

Tampilan VIDAA menyuguhkan jajaran aplikasi di area tengah; tombol-tombol akses ke menu setting, notifikasi, dan lain sebagainya di area atas; serta rekomendasi konten di area bawah.  

Sistem operasi dari VIDAA ini juga ibekali dengan aplikasi streaming konten bawaan, termasuk di antaranya YouTube, Netflix, Prime Video, Apple TV, Deezer, WeTV, iflix, dan Vidio.

Selain sistem operasi yang ditawarkan mudah untuk digunakan, pengguna juga bisa menggunakan TV ini untuk output tampilan dari PC, set top box, game console, dan lain sebagainya melalui HDMI.

Unit smart TV seri ini juga sudah didukung dengan DVB-T2 sehingga penggunanya bisa mendapatkan banyak siaran TV digital Indonesia.

Fitur PVR juga tersedia pada produk ini sehingga bisa merekam siaran TV ke storage berbasis USB yang terpasang ke TV ini secara manual.

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Untuk Bermain Game, Dapatkan Pengalaman Menarik dan Menyenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jagatreview.com