Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Pilihan Tepat Untuk Solusi Ruang Tamu Anda

Smart TV Terbaik 43 Inch Samsung, Pilihan Tepat Untuk Solusi Ruang Tamu Anda

Samsung QLED Q60C 4K Smart TV, salah satu seri smart TV terbaik dari Samsung dengan ukuran 43 inch-samsung.com-

diswayjogja.com - Salah satu smart TV terbaik dari Korea Selatan adalah Samsung yang terus melakukan inoovasi terhadap produk elektroniknya. Ukuran smart TV Samsung 43 inch merupakan palinh populer dan pilihan ideal untuk sebuah ruangan.

Layarnya yang besar bagus untuk Anda yang menginginkan visual lebih lega dibanding TV 32 inch. Dari segi harga, smart TV terbaik dengan layar 43 inch masih cukup terjangkau.

Kelebihan lain yang bisa Anda rasakan adalah visual lebih tajam karena resolusi smart TV terbaik dari Samsung yang ditawarkan maksimal hingga 4K UHD.

Banyaknya smart TV terbaik dari Samsung dijual terkadang membuat bingung. Oleh karena itu, di bawah ini ada beberala rekomendasi yang bisa dijadikan referensi.

BACA JUGA : Perbedaan Smart Tv Terbaik Samsung Tizen VS Android Tv Dan LG WebOS

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung 2024: Kualitas Terbaik Dengan Segudang Fitur

1. Samsung 43 Inch UHD CU7000 4K Smart TV

Smart TV Samsung CU7000 dilengkapi fitur Smart Hub yang memudahkan Anda menemukan konten menarik kapan saja. Asa juga fitur SmartThings yang memudahkan Anda mengendalikan semua perangkat yang terhubung ke TV melalui hub bawaan.

Fitur lainnya yaitu Contrast Enhancer yang bisa menyesuaikan kontras gambar secara dinamis serta fitur HDR untuk tingkatan rentang cahaya di TV agar spektrum warna luas dan visual lebih detail. 

Untuk Anda yang suka bermain game, smart TV ini juga dilenglapi dengan fitur Motion Xcelerator dan Auto Low Latency yang membuat gambar lebih halus tanpa motion blur dan bebas lag.

Harga: Rp 4.589.000

BACA JUGA : Samsung AI TV Jadi Smart TV Terbaik : Unggul Dalam Segala Hal Hiburan Rumah Pintar

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung 2024: Kualitas Terbaik Dengan Segudang Fitur

2. Samsung Crystal UHD DU7000 4K Smart TV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bhinneka.com