Wisata Terbaru 2024 Pantai Seraya Balikpapan, Cek Daya Tarik, Info Lokasi dan HTM-nya

Wisata Terbaru 2024 Pantai Seraya Balikpapan, Cek Daya Tarik, Info Lokasi dan HTM-nya

Panorama sunset di wisata terbaru 2024 Pantai Seraya Balikpapan-pantaipedia.com-

diswayjogja.com - Balikpapan merupakan salah satu daerah di Provinsi Kalimatan Timur dikenal dengan wisata terbaru 2024 pantainya yang memiliki daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian wisatawan.

Salah satu wisata terbaru 2024 pantai di Balikpapan yaitu Pantai Seraya yang memiliki segudang keindahan alam. Pantai ini terbilang masih sepi pengunjung, namun warga lokal menjadikan pantai cantik ini sebagai pilihan saat liburan.

Pantai Seraya di Balikpapan memiliki suasana yang tenang dan syahdu. Oleh karena itu, wisata terbaru 2024 pantai ini sering dijadikan tempat healing untuk melepaskan penat dan beban pikiran.

Bagi Anda yang penasaran dengan destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Seraya di Balikpapan, yuk simak ulasan di bawah ini untuk mendapatkan informasi detailnya.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Balikpapan, Sangat Ramah Untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

BACA JUGA : 5 Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kalimantan Selatan, Pesonanya Bikin Takjub

Daya Tarik yang Dimiliki Pantai Seraya

Masih termasuk tujuan wisata yang baru dikembangkan, tidak menutup kemungkinan bahwa wisata pantai ini juga mempunyai daya tariknya sendiri, di antaranya sebagai berikut:

1. Pasir Pantai yang Bersih

Bersihnya pasir pantai yang ada di objek wisata yang satu ini membuat wisatawan ingin bermain pasir, terutama bagi anak-anak. Pasir di sekitar pantai mempunyai tekstur yang halus dan tidak banyak bebatuan sehingga mudah untuk dipegang. 

Miniatur bangunan pasir akan lebih mudah untuk dibuat karena tekstur pasir yang halus. Tidak hanya itu, di area bibir pantai terdapat pasir yang lebih basah dan lebih tahan ketika dibentuk menjadi bangunan pasir. 

2. Melihat Pesawat Udara

Lokasi wisata Pantai Seraya dekat dengan Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS). Oleh karena itu, akan lebih mudah untuk bisa melihat pesawat terbang yang baru saja lepas landas maupun mendarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.celebes.co